Ketua DPD Kamijo Kuburaya Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

PUTRAINDONEWS.COM

KUBURAYA – KALBAR | Ketua DPD Kamijo kabupaten Kuburaya, Rabuansah.,S.pdi, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, ke keluarga Ustd Ali Sabana Jl. Adisucipto Gertak Kuning, Desa Limbung Kecamatan Sugai Raya (29/5/2021)

Rabuansah,S.Pdi menerangkan penyerahan bantuan ini murni dari kegiatan kemanusiaan yang selalu dilakukan Kamijo (LEMBAGA KADER MILITAN JOKOWI) disetiap wilayah se-Indonesia sebagi lembaga swadaya masyarakat yang menjadi kontrol sosial bersama penegak hukum TNI/POLRI,Mitra kerja pemerintah dari tingkat pusat maupun daerah,Kabupaten/Kota,sesuai arahan Bapak Presiden RI,Menteri Kabinet kerja.

BACA JUGA :   Pucuk Pimpinan DPD Nasdem Kota Prabumulih Bergulir

DPD Kamijo Kuburaya sendiri tambah dirinya kepada awak media,akan melaksanakan segala bentuk progaram kerja yang diarahkan ketua DPW serta DPP sebab Kamijo bukan mencari nama (Pencitraan) semata, tetapi Kamijo akan selalu menjadi pelayan masyarakat mewujudkan pemulihan Ekonomi Nasional, demi Indonesia Maju,SDM Unggul Menjaga Persatuan Dan Kesatuan di NKRI Tercinta ini.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Jabar ; Pemimpin Harus Berkearifan Lokal

Maka dari itulah kiranya pemerintah daerah harus selalu bisa bersinergi dengan lembaga sewdaya masyarakat sesuai peraturan Menteri sebab Kamijo di 34 provinsi di Indonesia sebagi kepanjangan tangan pemerintah pusat untuk daerah pungkas Rabuansah.S.,Pdi. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!