Ketua DPD PKS Kota Makassar Launching “Balla’ Aksara” untuk Warga Manggala

***

Putraindonews.com – Sulsel | Bidang Kesejahteraan Sosial PKS Kota Makassar melaunching Rumah Cerdas “Balla’ Aksara di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Ahad, (9/10/2022). Launching tersebut merupakan kelanjutan realisasi komitmen PKS melayani rakyat. Hal itu disampaikan Wakil Kabid KESOS PKS Kota Makassar, Yusrianti.

“Semuanya diperuntukkan untuk masyarakat. Ini realisasi bentuk bahwa PKS peduli dan melayani rakyat. Kami sangat konsen dengan persoalan masyarakat terutama tentang pendidikan,” ungkap Yusrianti.

BACA JUGA :   PDAM Tirtawening Bakal Semprotkan 30.000 Liter Disinfektan Setiap Malam

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kami sehingga Balla’ Aksara ini dilaunching. Semoga, kehadirannya ini memberikan semangat dan dapat bermanfaat bagi kita semuanya. Mari kita jaga dan rawat tempat ini,” pungkasnya.

Diketahui, Balla’ Aksara ini sudah launching yang kali ke tiga, setelah sebelumnya di Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea. Ini sekaligus untuk taman baca bagi masyarakat juga media konsultasi yang tidak hanya pendidikan semata, namun tentang.

BACA JUGA :   Berikan Pemahaman dan Perlindungan, PGRI Kab. Manggarai Sosialisasi Lembaga Bantuan Hukum

Ketua Yayasan Qurrata ‘Ayun menyampaikan, kehadiran Balla’ Aksara diharapkan, anak-anak yang tidak sekolah bisa mengakses ilmu pengatahuan, ilmu agama serta belajar membaca Al-Quran dan mengamalkannya. Dengan adanya rumah cerdas ini anak-anak sekitaran perumnas Antang ini dapat belajar secara cuma-Cuma.

Semoga Balla’ Aksara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat menjadi sarana belajar anak-anak yang sangat membutuhkan pendidikan,” harap As’ad. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!