Launching Cafe Underground Banyuwangi Dihadiri Beberapa Tokoh Masyarakat Dan Kepala Desa Paspan

***

Putraindonews.com – Banyuwangi | Makin hari makin banyak cafe dan rumah makan yang mulai membuka usaha, usaha kulinerpun makin berkembang di kabupaten Banyuwangi, salah satu diantaranya adalah Mohammad Hamdan yang biasa akrab disapa haji Ndan ini ikut merambah bisnis kuliner ini

Haji Ndan membulatkan tekadnya untuk konsentrasi pada usaha kuliner, dengan membuka Warung Makan “ Cafe Underground” yang berada di Jalan Gunung Ijen, daerah Paspan, kecamatan Glagah, yang mulai dibuka hari ini, Selasa 13 Desember 2022.

Launching rumah makan Cafe Underground dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan kepala desa Paspan.

BACA JUGA :   Akan Menggelar Aksi Nasional P4GN, Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan GANNAS Provinsi Bali

Menurut Haji Ndan sendiri konsep dari Cafe Underground yang nantinya akan cocok untuk berkumpulnya kaum muda milenial, ibu-ibu, bapak-bapak yang berkumpul untuk perjamuan ataupun diskusi.

Cafe Underground dibuka setiap hari yakni mulai dari pukul 07.00 – 22.00 untuk Mingu sampai Jumat, sementara malam minggu mereka akan buka Sampai Pukul 22:00 Wib.

Untuk menu makanan dan minuman sendiri, Haji Ndan, menyediakan berbagai makanan serta juga beberapa minuman. “Dimana nantinya semua keinginan pelanggan akan tersedia.

“Untuk menu kita tentunya memenuhi kebutuhan kaum muda milenial, sementara untuk makanan kita sendiri menyediakan berbagai macam menu, maka dari itu kami buka untuk Sarapan, Makan Siang, Makan Malam serta untuk nongkrong anak muda menyediakan beberapa menu camilan. ” Lanjut Haji Ndan.

BACA JUGA :   Dinkes Tangsel Update Penanganan Covid-19  

Dalam membangun usahanya Haji Ndan juga selalu disupport dan didukung oleh rekan-rekan dari media dan lembaga, dan tokoh masyarakat desa Paspan.

Haji Ndan menjelaskan, nantinya sedikit dari riski yang saya dapat akan sebagian saya bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan anak-anak ajaib (yatim piatu),”pungkas Haji Ndan. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!