Mencalonkan Diri Karena Panggilan Jiwa Untuk Berjuang Bersama Rakyat

M. Erwadi, ST.MM Calon DPRD Provinsi Dapil 6 Partai Golkar, Anggota DPRD Kota Prabumulih Tiga Periode dengan Dapil yang sama

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Kamis 4 April 2019. Prabumulih, Sosok seorang M. Erwadi, ST. MM adalah sosok yang sangat sederhana dan berasal dari anak petani dimana masa kecilnya hidup susah berjuang bersama kedua orang tuanya sebagai anak yang memiliki cita-cita yang cukup mulia dan bijaksana.

Erwadi atau Gatat panggilan akrabnya adalah seorang politikus partai Golongan Karya yang sekarang menduduki jabatan sebagai wakil ketua di DPD TK II Kota Prabumulih.

BACA JUGA :   Respon Babinsa Terhadap Warga Binaannya

Dalam kalangan politik cukup dikenal sangat santai dan dianggap senior oleh para DPRD Kota Prabumulih, cukup bijak dan santun dalam memecahkan masalah.

Ya beliau adalah wakil rakyat yang merakyat, itu bukan isapan jempol belaka tetapi sangat dirasakan sosoknya oleh masyarakat kota Prabumulih.

Dari tahun 2004 – sekarang masih menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih, bangga mempunyai kader dan figur seperti gatot panggilan akrab erwadi.

Ditanya masalah dukungan beliau maju sebagai calon DPRD Provinsi Dapil 6 Nomor urut 5 Partai Golkar, ini adalah petunjuk Allah SWT untuk memperluas pengandian terhadap masyarakat kalau kemarin di Kota Prabumulih sekarang berjuang untuk di tingkat Provinsi Sumatera selatan Ucap Gatot

BACA JUGA :   Kemenkumham Jateng Ikuti Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN

Prinsip hidupnya seperti ilmu padi semakin berisi semakin merunduk, ya jabatan ini hanya amanah dunia yang harus dijalankan secara kepentingan orang banyak bukan untuk golongan tertentu saja apalagi untuk kepentingan pribadi.

Mohon doa, dukungan serta coblosannya pada 17 April 2019 untuk masyarakat Kota Prabumulih, Pali dan Kabupaten Muara Enim ” Tutup Erwada saat dibincangi awak media dikediamannya Jalan Senuling Prabumulih.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!