Pasang Baliho Besar di 5 Lokasi, Alumni SMAN 2 Kabupaten Tangerang Sosialisasikan Reuni Akbar

***

Putraindonews.com – Tangerang | Dalam rangka mensosialisasikan kegiatan Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Kabupaten Tangerang Panitia memasang baleho ukuran besar di 5 Lokasi strategis. Minggu (18/9/22)

Koordinator Humas Nanang Chaeroni menyampaikan kepada Awak Media Pasebanews bahwa pemasangan sudah dilakukan di depan Sekolah SMAN 2 Kabupaten Tangerang, depan Pertigaan Puskesmas Mauk danĀ  Depan Kecamatan Mauk pada tanggal 17 September 2022, dan dilanjutkan hari ini di depan Kecamatan SepatanĀ dan depan Kecamatan Rajeg.

“Betul kami sudah pasang baleho ukuran besar di 5 Lokasi strategis, di sekolah, pertigaan puskesmas Mauk, di Kecamatan Mauk kemarin, hari ini kami lanjutkan pemasangan diĀ  Kecamatan Sepatan dan Rajeg,” ujarnya.

Lebih lanjut Nanang Chaeroni memaparkan maksud dan tujuan pemasangan baleho besar agar semua alumni tau jika ada kegiatan reuni Akbar Alumni SMAN 2 Kabupaten Tangerang Lintas Angkatan.

BACA JUGA :   Satgas TMMD HST Perbaiki Jembatan di STA 1.450

“Kami berharap dengan adanya baleho di 5 lokasi strategis bisa menjangkau dan mensosialisasikan kegiatan Reuni Akbar yang akan dilaksanakan tgl 10 Desember 2022, juga beberapa Rangkaian Kegiatan Reuni Akbar SMAN 2 Kab Tangerang diantaranya ada Donor darah tanggal 29 September, Khitanan Massal 23 Oktober, Santunan Anak Yatim 5 November, Senam aerobik dan tanam pohon 20 November dan Puncak acaranya tanggal 10 Desember akan diselenggarakan Reuni Akbar dan Launching Kelas Inspirasi serta Pembentukan Ika Alumni SMAN 2 Kab Tangerang,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Koordinator Publikasi Thohirudin menyampaikan bahwa pemasangan baleho besar di 5 lokasi strategis sangat penting dilakukan agar informasi tersampaikan kepada semua alumni terutama yang bagi mereka yang sibuk belum sempat buka medsos atau berita online.

BACA JUGA :   EMA ; APARAT KEWILAYAHAN HARUS MINIMALISIR PERGERAKAN ORANG

“Walaupun informasi rencana Reuni Akbar sudah kami sebar melalui medsos dan media online, pemasangan baleho di 5 Lokasi strategis sangat penting untuk menjangkau para alumni yang belum sempat buka medsos dan berita online,” ujar Thohirudin yang juga Sekjen Paseba Tangerang Utara.

Thohirudin juga mengajak agar para alumni bisa hadir pada acara acara yang sudah diagendakan oleh panitia, terutama acara puncak reuni Akbar tanggal 10 Desember 2022.

“Kami harapkan semua alumni bisa ikut berpartisipasi pada acara Reuni Akbar SMAN 2 Kabupaten Tangerang pada tanggal 10 Desember 2022, ada live music artis penyanyi, ada door prize dan kelas inspirasi,” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!