PINGSAN DIJALAN, Seorang Perempuan Tanpa Identitas Mendapat Penanganan Tim Puskesmas Manggarai

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Seorang perempuan yang identitasnya tidak diketahuai ditemukan dalam kondisi pingsan, di depan Toko Jaya Makmur dan toko Meliana Cake, Kelurahan Mbaumuku kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai Nusa Tengara Timur.

Paur Humas Polres Manggarai I Made Budiarsa dalam release yang diterima Putraindonews menjelaskan pada hari Jumat tanggal 24 September 2021 pukul 09.30 Wita bertempat di depan Toko Jaya Makmur dan toko Meliana Cake, Kelurahan Mbaumuku kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA :   MUSDA Muhamadiyah dan 'Aisyiyah Ke-V Tahun 2023 Kota Prabumulih Berjalan Lancar dan Sukses

“Pada Jumat 24 September 2021 puku 09.30 Wita, telah di temukan seorang perempuan tanpa identitas tergeletak tidak sadarkan diri (pingsan),”ujarnya.

Budiarsa juga menerangkan berdasarkan keterangan saksi Maria G. Basil, pemilik toko Melina Cake di lokasi kejadian menjelaskan ia melihat korban tergeletak saat ia mendatangi toko miliknya.

Melihat kejadian itu, Maria melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat selanjutnya melaporkan ke Puskesmas Kota.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Minta Warga Kota Bandung Patuhi PSBB Tingkat Provinsi

“Pukul 09.20 Wita petugas Dari Pusksesmas Kota menggunakan perlengkapan APD lengkap mengevakuasi orang tak dikenal tersebut ke puskesmas Kota,”jelasnya.

Menurut hasil pemeriksaan oleh Petugas Puskesmas Kota, bahwa orang tanpa identitas itu mengalami gangguan jiwa dan setelah di lakukan pemeriksaan rapid antigen dan hasilnya negatif.

“Saat ini orang tersebut sudah sadar dan masih dalam perawatan di puskesmas kota,” tutupnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!