TEKEN MOU, Bupati Hery ; Pertemuan Yang Penting Ada Banyak Masukan Untuk Kemajuan Kab. Manggarai Kedepan

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Pemerintah Kabupaten Manggarai tandatangani memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman terkait penyelenggaraan kebijakan pengelolaan Keuangan Daerah/Kabupaten Manggarai dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tengara Timur yang berlangsung di aula Nuca Lale, Kantor Bupati Manggarai,Jumat 24/9/2021.

Dalam sambutannya Bupati Hery menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kakanwil Perbendaraan NTT bersama rombongan dan berharap mendapat banyak masukan terkait pemanfaatan data dan penyelenggaraan kebijakan keuangan daerah di Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA :   Banjir di Teluk Bintuni Papua Barat

“Ini merupakan pertemuan yang penting, agar kami dapat menerima masukan apa saja yang perlu diperbaiki untuk mewujudkan kerangka besar memajukan perekonomian, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.”

Sementara itu, Kakanwil Perbendaharaan NTT, Tri Budhianto menyampaikan, tujuan kedatangan pihaknya ke kabupaten Manggarai untuk terus melanjutkan kerjasama dengan Pemkab Manggarai.

“Alangkah baiknya bila kerjasama ini dilembagakan, sehingga tidak hanya sebatas pertukaran data, tetapi juga ada inforasi yang dapat kami bagikan (ke Pemkab Manggarai),”tutupnya. Red/Ben

BACA JUGA :   DPC IMO-Indonesia Kabupaten Melawi Gelar Rapat Persiapan Penggukuhan dan Program Kerja

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!