Polres Prabumulih Amankan Seorang Karyawan Atas Laporan Penggelapan Sejumlang Uang & Barang

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Jumat 8 Maret 2019. Setelah sebelumnya pada Selasa (05/3/2019) Timsus Gurita Polsek Prabumulih Timur meringkus RS dan S karena telah pencurian di warung korban Wiwik Wijayanti (41 tahun) yang berada di jalan Bukit Lebar Kel. Tugu Kecil kec.Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kali ini Timsus Gurita Polsek Prabumulih Timur yang dipimpin langsung Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah S.H dan Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Aiptu Eem Supriyatna kembali meringkus seorang pemuda yang bekerja di warung milik korban karena terlibat dalam kasus penggelapan dalam jabatan, Rabu (6/3/2018)

BACA JUGA :   Apindo Support Penyerapan Tenaga Kerja Di Provinsi Banten

Adapun identitas pelaku yaitu MG adalah warga Jalan bukit lebar RT 02 RW 04 Kel. Tugu Kecil Kec. Prabumulih Kota Prabumulih.

Modus yang digunakan pelaku yaitu pelaku yang berkerja sebagai karyawan warung milik korban mengambil 8 slop rokok dengan berbagai jenis rokok dan uang tunai Rp.1.000.000,- di warung milik korban, sesuai laporan polisi yang dibuat korban dengan bukti laporan nomor : Lp/B-70/III/2019/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Tmr, hari Selasa 05 Maret 2019.

BACA JUGA :   GANDENG IPSI Komsos Kreatif Korem 143/HO Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Pelaku sendiri diamankan oleh Timsus Gurita Polsek Prabumulih Timur yang dipimpin langsung Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah S.H dan Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Aiptu Eem Supriyatna saat sedang bekerja di warung milik korban.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk S.I.K., M.H melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah S.H menjelaskan, pelaku sudah diamankan di Polsek Prabumulih Timur guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!