Polwan Sukabumi Peduli, keluarga Adilla Nisa Ardhani Mendapat Sejumlah Paket Sembako

***

Putraindonews.com – Sukabumi | Menjelang hari Polwan ke-74, Polwan Polres Sukabumi Kota kembali gelar aksi sosial dengan memberikan sejumlah paket sembako kepada keluarga Adilla Nisa Ardhani (6 tahun) di Jalan Bojong Duren Kampung Nyangsang RT. 02/01 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/8/2022) siang.

Bantuan sosial berupa beras, mie instan, susu hingga pempers diberikan Pakor Polwan Polres Sukabumi Kota Kompol Ana Ratnadewi kepada keluarga adinda Adilla Nisa Ardhani.

“Hari ini kami Polwan Jajaran Polres Sukabumi Kota memberikan sejumlah paket sembako berupa beras, mie instan, susu dan pempers kepada keluarga adinda Adilla Nisa Ardhani,” ujar Kompol Ana Ratnadewi usai menyerahkan paket sembako.

BACA JUGA :   Muliansyah Minta Pemerintah Kota Tidore Memiliki Rasa Keadilan Bagi Warga Oba Selatan

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami khususnya anggota Polwan Jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap warga kurang mampu dalam hal ini terhadap keluarganya adinda Adilla Nisa Ardhani yang tengah berjuang demi kebahagiaan sang buah hati yang menderita sakit,” tuturnya.

Masih kata Kompol Ana, “Informasi dari pihak keluarganya bahwa adinda Adilla ini penyakit Hidrosefalus disertai malnutrisi karena pertumbuhannya lambat dengan berat badan 11 Kilogram,” katanya.

BACA JUGA :   Miliki Instrumen Pembangunan SDGs, Pemda Bogor Siap Rumuskan Rencana Kerja 2024

“Harapan kami, semoga seluruh rangkaian kegiatan menjelang hari Polwan ke-74 ini bisa terlaksana dengan baik, kegiatan sosial pun tepat sasaran sehingga bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.” pungkasnya.

Adilla Nisa Ardhani merupakan anak pertama dari keluarga kurang mampu yang tinggal di Jalan Bojong Duren Kampung Nyangsang RT. 02/01 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Bocah 6 tahun tersebut telah berjuang dengan penyakit Hidrosefalus disertai malnutrisi yang dideritanya sejak lahir. Kini, bantuan dan perhatian dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk meringankan beban keluarganya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!