PPM BERSAMA TNI & POLRI, Senantiasa Siap dan Siaga Menjaga Suasana Kondusif 

 

PUTRAINDONEWS.COM

BELINYU – BABEL | Selasa 27 November 2018. Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) adalah organisasi Kemasyarakatan, PEMUDA PANCA MARGA yang berada dalam lingkungan Keluarga Besar ABRI menjalin hubungan kesejahteraan aspirasi dan koordinasi dengan Legiun Veteran RI serta berusaha untuk berhimpun dalam wadah pembinaan dan pengembangan sejenis (Kepemudaan).

PPM organisasi tak terlepas dari dibawah pembinaan TNI dan Polri, maka selain di kegiatan hari besar TNI dan Polri, PPM ikut serta merayakan dan memeriahkannya karena hari kebesaran TNI Polri adalah bagian dari keluarga besar PPM.

Dengan semangat kecintaan terhadap TNI Polri, siang tadi sejumlah Pengurus Markas Daerah (MADA) PPM Kepulauan (Kep)Bangka Belitung (Babel) yang diwakili Ryan Augusta Prakasa Wakil Ketua Mada PPM Babel, dan Amir Hamzah Wandanmen Yudha Putra XXIX PPM Babel berserta anggota Resimen Yudha Putra XXIX PPM Babel, menyambangi Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Dan Lanal)  Babel Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS  di Markas Komando (Mako) Angkatan Laut (AL) Belinyu, dalam rangka memeriahkan dan menghadiri rangkaian kegiatan HUT Lanal Babel  ke 17.

BACA JUGA :   SATGAS PAMTAS 642 Gagalkan Penyelundupan Miras dan Racun Tanaman di JIPP

Dalam kesempatan acara rangkaian HUT Lanal Babel tampak suasana keakraban antara Pengurus Mada PPM Babel dengan Dan Lanal Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS berserta jajarannya.

” Saya berpesan agar organisasi PPM Babel bersama TNI Polri senantiasa siap dan siaga menjaga suasana kondusif dan kamtibnas, karena PPM Babel adalah organisasi keluarga besar dan binaan TNI Polri dalam menjaga keutuhan NKRI ” pesan Mohamad Taufik yang juga Dewan Pembina Mada PPM Babel, Selasa (27/11/2018).

BACA JUGA :   Kumuhnya Tumpukan Sampah, Rycko Menoza Prioritaskan Pembangunan Pinggir Kota Bandar Lampung

Selain itu, Danlanal Babel Mohammad Taufik juga menawarkan kepada PPM Babel agar anggota Resimen Yudha Putra XXIX PPM Babel dilatih pradiksar saka bahari militer di Mako Lanal Babel Belinyu.

” Kalau nanti anggota PPM Babel mau pendidikan dasar militer saka bahari kami sudah siap messnya, kami sudah bangun mes berlantai dua, dan cukup menampung anggota PPM Babel yang akan menempang pendidikan mental dan karakternya menjadi generasi bangsa yang cinta tanah air dan menjaga keutuhan NKRI ” Pungkas Dan Lanal Babel.

 

( Rikky Fermana, S.Ip – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!