RATUSAN MASKER DARI POLSEK CIPOCOK SERANG UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Guna mencegah penyebaran Wabah Covid-19, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19. Jumat (15/5/2020).

Sebanyak 100 masker dibagikan langsung oleh Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada tukang parkir,tukang ojek,tukang becak,ibu rumah tangga,serta pemilik warung di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya.

BACA JUGA :   Peduli Kamtibmas,  Satgas Binmas Noken Terus Himbau Pemuda Kampung Sokamu

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada awak media, Sabtu (16/5/2020) mengatakan, pihaknya meminta kepada kepada masyarakat wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Gunakan masker yang telah kita bagikan pada saat keluar rumah supaya terhindar dari wabah Covid-19,” pinta Kompol Agus.

Dia menyebutkan, masker yang terbuat kain telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 masker, dan dalam pekan ini pembagian masker ini akan terus berlanjut .

BACA JUGA :   Pembukaan Masa Sidang II DPRD Manggarai, Bupati Minta Keterlibatan Masyarakat Dalam Pembangunan

“Pembagian masker kain kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 menindaklanjuti imbuan pemerintah, Kapolri bahwa setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan masker,“pungkasnya red/ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!