Reses DPRD, Thomas Edison Rihimone Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Gara

***

Putraindonews.com – Manggarai | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) Thomas Edison Rihimone melakukan reses di Desa Gara Kecamatan Satar Mese Juma’t, 17/12/21.

Adapun reses ini berlangsung di Aula Desa Gara yang dihadiri Plt. Desa Gara Ferdi Dampung, Kepala Desa Gara Terpilih Rino, Perwakilan dari SDI Rapas dan Masyarakat Desa Gara.

Plt. Desa Gara Ferdi Dampung dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kegiatan reses dari anggota dewan kabupaten manggarai dapil Satar Mese Thomas Edison Rihimone.

“Mewakili seluruh masyarakat desa gara menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapa dewan di desa kami semoga segala aspirasi dari masyarakat Desa Gara nantinya dapat terealisasi.”ujarnya

BACA JUGA :   Alhamdulillah, Yana Mulyana Dinyatakan Sudah Negatif COVID-19

Sementara Anggota DPRD Thomas Edison Rihimone menyampai mengatakan, reses yang dilakukan dirinya merupakan kewajiban sebagai anggota DPRD, untuk menampung semua aspirasi warga, dan nantinya aspirasi tersebut akan diperjuangkan dan disampaikan dalam rapat paripurna.

“Saya datang didesa gara hari ini untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat desa gara nanti dari aspirasi itu nanti akan di disampaikan dalam rapat paripurna.”ujarnya.

Edi juga menyampaikan, tahun depan anggaran APBD II sebanyak 1.2 triliun dan pinjaman di luar APBD II sebesar 250 miliar. dari pinjaman itu 150 M untuk infrastruktur jalan 50 M untuk Dinas Pendidikan dan untuk yang lainnya sudah diatur seusai dengan kondisi keuangan itu tutupnya.

BACA JUGA :   Sambut Nataru, Polsek Medan Helvetia Peduli Kasih Kepada Penyandang Disabilitas

Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat pada saat reses ini diantaranya Listsrik masuk desa,Pembangun ruang belajar di SDI Rampas,Tamsil Guru Honorer,Pembangun Gedung TK,Peningkatan Jalan Keka-Paka-Gara dengan panjang 5 KM,Bantuan rumah layak huni dan lainnya.

Menanggapi atas aspirasi masyarakat, Thomas Edison Rihimone mengatakan apa yang disampaikan warga terkait beberapa keluhan akan menjadi tugasnya untuk menyampaikan kepada Pemerintah kabupaten Manggarai. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!