Salurkan CSR PT. Tanjungenim Lestari Pulp And Paper Gelar Sunatan Massal

MUARA ENIM – PUTRAINDONEWS.COM | Coorporate social responsibility ( CSR ) PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper menggelar sunatan massal Secara gratis yang dilaksanakan (25/06) lalu. Acara yang merupakan agenda tahunan ini merupakan kerjasama PT TEL dengan puskesmas Teluk Lubuk yang dilaksanakan di aula SMP Lematang Lestari, Banuayu Kabupaten Muara Enim(27/06)

130 anak dari keluarga kurang mampu dari Desa sekitar perusahaan menjadi prioritas peserta sunatan.

Acara sunatan massal di buka langsung oleh Direktur HRCA PT TEL, Ahmad Fauzan, dan dihadiri oleh Camat Empat Petulai Dangku, Camat Rambang Niru, Camat Belimbing beserta jajaran kepala desa yang berada dalam 3 kecamatan di seputar PT TEL dan Kepala Puskesmas Teluk Lubuk.

BACA JUGA :   52 Perusahaan Serta Ribuan Pekerja di Kota Bandung Terdampak COVID-19

Ahmad Fauzan dalam sambutannya mengatakan bahwa sunatan massal ini merupakan program CSR PT TEL di bidang keagamaan dan masih dalam suasana Idul Fitri dalam rangka berbagi kebahagiaan menyempurnakan fitrah dalam ibadah kehidupan kita.

“Kita berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada dimana dalam operasional perusahaan, berdampingan bersama masyarakat dengan kearifan lokal” ucapnya

BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Pengurus Pusat PPAD

Suparno ketua panitia pelaksana menyebutkan bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan melalui kerjasama yang cukup baik dengan puskesmas Teluk Lubuk dengan mengerahkan puluhan paramedis khusus untuk menyukseskan acara sunatan massal Ini

Peserta selain mendapatkan perawatan standard obat-obatan perawatan antibiotic juga mendapatkan bingkisan berupa sarung, peci muslim serta peralatan sekolah.

Acara ini juga dimeriahkan oleh group Marawis binaan CSR TEL dari Desa Belimbing dan Tanjidor dari Desa dalam, Muara Enim.

Abi – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!