Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Aralas, Pramuka & keluarga Silat kera sakti Muara Enim Gelar Giat Bersih Masjid

 

PUTRAINDONEWS.COM

MUARA ENIM – SUMSEL |  Minggu 5 Mei 2019. Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 Hijriah Muda Mudi Aralas, Anak-anak Pramuka, keluarga Silat kera sakti Desa Air Limau Kecamatan Tambang Dangku Kebupaten Muara Enim (05/05/2019) mengadakan kegiatan pembersihan Masjid Al Munawaroh Desa Air Limau.

Ketua Aralas Beni Andika didampingi seluruh pengurus mengatakan bahwa kegiatan dalam menyambut bulan suci ramadhan ini kami mengadakan gotong royong membersihkan dengan melakukan pengecetan Masjid.

BACA JUGA :   2.367 Benih Lobster Tujuan Ekspor Diamankan Polres Trenggalek  dari Pengepul

Semoga kegiatan ini akan bermanfaat bagi semua jamaah dalam menjalankan ibadah sholat tarawih, dan semoga warga air limau bisa ikut meramaikan masjid dengan mengisi kegiatan positif seperti pengajian, sholat sunnah dan kegiatan lainnya, tentunya akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT. Ucap Beni

Sementara itu Dewan pembina Perkumpulan pemuda pemudi air limau Indra Yosep Afriasyah merasa bangga dan salut dengan kegiatan ini karena kegiatan positif ini akan menambah nilai kekeluargaan dan kebersamaan serta dapat meningkatkan tali silahtuhrahmi antar pemuda.

BACA JUGA :   Gempa M5,8 Guncang Buru Selatan

Wajib dicontoh bagi semua pemuda pemudi dimana saja berada karena dengan kegiatan yang positif tentunya akan terhindar dari hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba yang merupakan musuh kita semua khusunya generasi muda. Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. Tutup indra yang merupakan tokoh pemuda Rambang dangku yang sangat peduli dengan kegiatan pemuda ini.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!