Semarak May Day 2019 Tangerang Selatan

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Rabu 1 Mei 2019. May Day 2019 tampak lebih semangat dan meriah diperingati oleh para pekerja yang ada di kota tangerang selatan, dikatakan demikian pasalnya giat may day tahun ini dihadiri oleh perwakilan pekerja dan Perusahaan se-tangsel.

Adapun doorprize dan berbagai hadiah atas gelaran lomba senam poco-poco dan futsal pada puncak acara peringatan may day tampak jadi lebih semarak. Ujar Adwin Syahrizal ketua apindo kota tangerang selatan di kawasan acara, rabu 1/05/2019.

Ketua panitia may day tangsel 2019 Vanny O Sompie saat ditemui oleh awak media di sela-sela acara, mengatakan bahwa kiranya berharap bahwa peringatan hari ini dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan pekerja di tangerang selatan dan Indonesia pada umumnya. Meski diakuinya pekerja ditangerang selatan memiliki karakteristik berbeda dengan daerah-daerah lainnya di tangerang.

BACA JUGA :   TNI dan Polri Bagikan Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Tampak hadir Walikota tangerang selatan Hj. Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota, Dandim 0506 Tangerang Raya, Kapolsek, Kadisnaker tangsel, Kepala BPJS, Direktur ISS, perwakilan perusahaan serta perwakilan LKS provinsi banten dan beberapa pengurus Apindo tangsel dalam acara may day 2019 yang bertajuk “Menyongsong Era Industri 4.0 merubah mindset dan paradigma untuk dapat saling bersinergi Dinamis, Harmonis dan Berkeadilan” tersebut.

BACA JUGA :   Gubernur Wayan Koster  ; Budaya Merupakan Jati Diri Masyarakat Bali

Walikota tangerang selatan dalam sambutannya mengucapkan  selamat Hari Buruh Internasional. Ini sebagai kewajiban bagi kami untuk memfasilitasi mempertemukan pengusaha dengan pekerja untuk saling membantu. Kegiatan hari buruh yang positif ini seperti, kegiatan senam dan futsal saya harap bisa mempererat silahturahmi mereka disela-sela kesibukannya bekerja di tempat masing-masing. Saya ucapkan selamat bertanding,” tutup Airin. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!