Siap 24 Dalam Membantu, Forkicam Kecamatan Cidahu Sigap Dalam Penanggulangan Bencana

***

Putraindonews.com – Sukabumi | hujan deras di wilayah Kecamatan Cidahu pada sabtu, 12 Maret 2022, pada jam 13 : 30 Wib, juga sempat terjadi gempa di wilayah kecamatan Cidahu.

Curah hujan pada bulan bulan ini sangat extrim di wilayah Cidahu kabupaten sukabumi, Ada berapa wilayah yang terkena bencana.

Saat di konfirmasi camat Cidahu Drs. Jaenal Abidin melalui seluler ( hp wa) mengatakan, terkait bencana banjir dan longsor, dan rumah yang terdampak longsor, akibat curah hujan yang lebat.

BACA JUGA :   Serap Anggaran Terbaik 2021, Korem 071/Wijayakusuma Raih Penghargaan

Kami bersama muspika bergerak cepat, berupaya penanganan terkait bencana di wilayah Cidahu. Dan juga gotong royong bersama masyarakat desa Cidahu. Ujar Jaenal

Lanjut kata Jaenal, alhamdulillah dalam bencana ini kepala desa Cidahu, babinsa, bhabinkamtibmas polsek Cidahu dan sat PP pun hadir.

Juga komponen masyarakat ikut membantu meringankan dalam bencana alam ini. Alhamdulillah dalam bencana ini tidak ada korban, dan kami pun sudah berusaha maksimal dalam melayani masyarakat kami.

Kami juga memberikan bantuan kepada korban, berupa alat mandi dan yang lainnya, yang terdampak musibah. Dan kami sudah menyerahkan bantuan.

BACA JUGA :   Terus Terapkan Disiplin, Sejumlah Gerai Ditutup Paksa SATPOL PP 

Saya menghimbau kepada masyarakat agar waspada, di karenakan cuaca saat ini sangat extrim. Dikarenakan tidak bisa kita prediksikan.

Apabila terjadi bencana di wilayah kecamatan Cidahu agar segera menghubungi posko, penanganan, penanggulangan bencana Cidahu.

Kami bersama muspika kecamatan Cidahu dan tim posko penaggulangan bencana siap dalam 24 jam membantu. Pungkas Jaenal. Redh/Thoge

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!