Siap Menjadi Jembatan Informasi, Media JEJAK INDONSIA.id Resmi di Launching

***

Putraindonews.com – Banyuwangi | Bertempat di jalan KH. Harun No21, Kelurahan Tukang kayu Banyuwangi, media online Jejak Indonesia.id resmi dilaunching. Ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Dalam acara turut hadir dewan pembina dan penasehat serta jajaran Aliansi Lare Amanah Banyuwangi, dan turut hadir perwakilan instansi dan puluhan awak media online. Media Jejak Indonesia.id ini resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Minggu, (15/01/20223).

Dalam sambutan pembuka launching, Pimpinan Redaksi, Selamet Solichin atau yang biasa akrab di panggil, Mbah Semar Ia mengungkapkan, bahwa peran media di masa sekarang ini sangatlah strategis guna mendukung program pemerintah.

BACA JUGA :   Secara Simbolis, Dewan UKM Jakbar Serahkan Gerobak ke Pedagang Pasar Kemiri Kembangan

” Pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada dewan pembina serta penasehat yang alhamdulilah selalu memberikan motivasi serta memberikan sebuah edukasi yang positif,”ungkap Mbah Semar

Mbah Semar, menambahkan dengan rasa syukur alhamdulilah, atas kehadiran puluhan wartawan yang sudah menyempatkan hadir di acara Ceremony Launching media online Jejak Indonesia.id

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat nya yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk bisa berkumpul di acara launching ini, terimakasih kawan kawan tanpa kalian bukanlah siapa siapa,”tambah Mbah Semar.

Dalam kesempatan yang sama diungkapkan oleh Wakil ketua umum L.A.B dan juga Kabiro Banyuwangi Radar Post Nasional Taufiq tantowi, mengatakan, sangat mengapresiasi dengan di launching ceremony media Jejak Indonesia.id. Kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Banyuwangi.

BACA JUGA :   Gelar Bimtek Tiga Hari, Dinsos Kab. Bogor Tingkatkan Fasilitator Sistem Layanan Rujukan Terpadu

“Alhamdulillah pada kesempatan bahagia ini, kita bersama-sama menghadiri launching ceremony media Jejak Indonesia.id, Semoga kedepannya media ini bisa membawa warna dalam perkembangan di Kabupaten Banyuwangi,” tutur Taufiq.

Pada acara Launching media Jejak Indonesia.id tersebut dihadir oleh, Pimred Radar invesetigasi Ari bagus pranata, dan perwakilan berbagai media online lainya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!