Targetkan Realisasi Pendapatan PBB, Bupati Oku Selatan ; Kita Harus Lakukan Pembenahan Di Segala Aspek

PUTRAINDONEWS.COM

SUMSEL | Bupati Oku Selatan pimpin rapat Koordinasi Realisasi PBB-P2 Khusus Kelurahan, bertempat di ruang Rapat Terbatas Bupati Selasa ( 10 september 2019)

Rapat yang di adakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah ( BPPRD ) ini juga di hadiri oleh para, Asisten Staf Ahli, camat muaradua, camat banding agung, camat Bpprt, serta Lurah di kecmatan muaradua.

Dalam paparannya Kepala Badan BPPRD Lingkulin mengatakan untuk mencapai realissi PBB-P2 harus dilakukan pembenahan dari segala aspek mulai dari berkordinasi dengan pihak terkait guna mencapai target realisasi pajak yang ada di kabupaten oku selatan.

BACA JUGA :   DANMENART 2 MARINIR PIMPIN APEL PENGECEKAN MATERIAL TEMPUR

Sementara itu Bupati oku selatan dalam arahannya mengatakan terkait pajak bumi bangunan dari dari kabupaten sampai desa baik itu pajak merah dan retrubusi harus menjadi perhatian kita, bukan hanya untuk kita saja tapai melainkan untuk eksternal pokoknya.
Oleh karena itu kita bangun di beberap tahun ini sehingga kedepan di harapkan adanya perubahan yang signifikan terkait dengan nominal persentase PAD dari seluruh APBD

BACA JUGA :   Gelar Apel Kesiapsiagaan, Kodim 0607/Kota Sukabumi Antisipasi Terjadinya Bencana Alam

Lanjut Bupati menjelaskan Persoalan PAD ini menjadi hal yang rutin di rapatkan di pemda, terkait dengan kemandirian secara finansial daerah. Bupati juga mengharapkan setidaknya kita mempunyai PAD sendiri katakanlah untuk membiyayai hal hal yang wajib dulu saja.” Kata bupati.

Untuk itu dari tahun kemarin kita benahi antara lain di mulai dari pendataan mekanisme sehingga bisa mencapai target realisasi kedepannya.

Abi Samran – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!