TINGKATKAN KEWASPADAAN, Polsek Cipocok Jaya Pasang CCTV

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG  – BANTEN | Berkaitan dengan situasional keamanan yang akhir-akhir ini berkembang di luar daerah, juga sebagai bagian dari Simtem Pengamanan Markas Komando (Sispamako), Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Pasang camera CCTV di area Mapolsek Cipocok Jaya. Minggu (30/8/2020).

“Hari ini, kami menambah memasang camera CCTV diarea Mapolsek Cipocok Jaya, yang memang sebelumnya sudah terpasang namun hanya dibeberapa sudut saja,”kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., Saat dikonfirmasi awak media.

BACA JUGA :   Pasca Munas IMO-Indonesia, DPW Bengkulu Segera Gelar Muscab Meriah 'Berikut Sederet Kandidat Ketua DPC'

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya tak ingin membuat lengah dan menjadi sasaran aksi ancaman kepada Mako Polsek maupun anggota saat bertugas baik yang membahayakan dan merugikan institusi Kepolisian.

“pemasangan Camera CCTV disekitaran kantor tujuanya untuk mempermudah mengetahui segala yang terjadi disekitaran kantor, baik tamu yang datang maupun yang keluar.

“Kamera CCTV terpasang di 4 (empat) titik yang mencakup area Mapolsek Cipocok Jaya, cara kerjanya mengawasi keluar masuk baik orang maupun barang selama 1×24 jam.

BACA JUGA :   PERCEPATAN PROGRAM GERAKAN TANAM DAN BUDIDAYA SORGHUM, HPI Babel Lakukan Pemerataan Tanah

“Camera ini bisa terlihat secara online menggunakan HP berbasis android, sehingga pengawasan bisa dilakukan dimanapun.”tutur Kapolsek.

“Sekaligus untuk cegah dini dan deteksi dini berkaitan tugas-tugas Kepolisian yang makin banyak ancaman dan tantangan kedepan.pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!