Turnamen Voli dan Takraw, SMAK St. Gregorius Gelar SKOLASTIKA CUP 2021

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Dalam rangka menumbuhkan talenta masyarakat pesisir pantai Utara Sekolah Menengah Atas Katolik (SMAK) St. Gregorius Reok akan membukan turnamen SKOLASTIKA CUP 2021 hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMAK St. Gregorius Reok Romo Louis Jawa kepada media ini Sabtu, 06/11/21.

“Kami membuka turnamen voli putri dan takraw putra khusus Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Kecamatan Reo, Reo Barat dan Lamba Leda utara ujarnya.”

BACA JUGA :   PANDEMI COVID-19, Efek Penonton Tarkam Membludak Kapolsek Walantaka Serang Dicopot

Sementara untuk kategori Romo Lois menjelaskan Voli putri dibuka untuk kalangan SMP se-kecamatan Reo, Reo Barat, dan Lamba Leda Utara dan Voli dewasa Putri SMA dan klub-klub desa atau umum sedangkan Untuk takraw di buka untuk kalangan SMP dan SMA lanjutnya.

Mengenai jadwal Pendaftaran lanjut Romo Lois akan dibuka mulai hari ini tanggal 6 November 2021 sampai 11 November 2021 bertempat di sekretariat SMAK dan Asrama SKOLASTIKA SMAK. ST. GREGORIUS REO.

BACA JUGA :   Lapas Narkotika Jakarta, Inovasi Warga Binaan 'Olah Sampah Organik Menjadi Berkah'

Sementara Pertandingan dimulai pada tanggal 12 November 2021 bertempat di lapangan sekolah SMAK ST. GREGORIUS REO dan Tetap patuhi prokes dan ikutin aturan yang diberlakukan panita tutupnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!