Via Zoom Meeting, Kemenkumham Jateng Lakukan Seleksi Pengisian Jabatan Administrasi

***

Putraindonews.com – Semarang | Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melanjutkan proses seleksi pengisian jabatan administrasi untuk Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng ke tahap wawancara yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting pada Kamis (17/02). Sebagaimana dilansir Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

“Selanjutnya tercatat divalidasi dalam media monitoring Humas Balai Harta Peninggalan Semarang”.

Hadir sebagai pewawancara, Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua TPK (Tim Penilai Kinerja), Jusman Ali bersama Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto didampingi Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama dan Kasubbag Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga, Meivita Dewi Widyastuti serta Tim Penilai Kinerja III Kanwil Kemenkumham Jateng.

BACA JUGA :   Jalin Silaturahmi, Pengurus Perbaikin Kota Pontianak Audiensi Dengan Pangdam XII/Tpr

Seleksi Pejabat Administrasi ini diikuti oleh 13 (tiga belas) pegawai dari satuan kerja yang berdasarkan hasil Rapat TPK sebelumnya telah memenuhi syarat secara administrasi.

Pada kesempatan tersebut Kadivmin, Jusman berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik. Jusman juga berharap peserta dapat mengikuti dengan serius dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan melakukan wawancara untuk pendalaman terkait potensi diri, serta kompetensi saudara-saudara sebagai penunjang untuk posisi jabatan administrasi.” Ujar Jusman.

BACA JUGA :   WALIKOTA ODED ; POSKO COVID-19 PMI Kota Bandung Kobarkan Perlawanan Terhadap Pandemi

Lebih lanjut, pada giat tersebut pewawancara bukan hanya menggali terkait tugas dan fungsi saja tetapi juga menggali integritas, komitmen, potensi peserta serta langkah-langkah inovasi yang dilakukan dalam rangka penyelesaian tugas dan fungsi jika diberi amanah sebagai pejabat administrasi.

Wawancara ini dilaksanakan sebagai bentuk transparansi dan profesionalisme dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, khususnya terkait dengan pola mutasi dan promosi serta pengembangan karir pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!