WAKIL BUPATI BUKA SELEKSI PENCAK SILAT IPSI KABUPATEN OKU SELATAN, UNTUK MEWAKILI DALAM AJANG PORPROV XX TAHUN 2019

PUTRAINDONEWS.COM

MUARADUA – SUMSEL | Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadir dan membuka secara resmi kegiatan Seleksi Pencak Silat Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten OKU Selatan, Rabu pagi (25/9/2019).

Bertempat di Gedung Dewan Kesenian seleksi Pencak Silat IPSI ini juga dihadiri oleh Kepala OPD, Ketua KONI, dan para peserta Pencak Silat.

Seleksi yang dilakukan untuk jenjang Kabupaten ini khusus Cabang Olahraga Pencak Silat, dalam rangka menjaring atlit berprestasi yang nantinya akan mewakili IPSI OKU Selatan dalam ajang PORPROV 2019 dan selanjutnya mewakili Pengurus IPSI Sumatera Selatan pada PRA PON Tahun 2020 di Papua melalui Kejuaraan Nasional/Kejuaraan Wilayah pada awal Tahun 2020.

BACA JUGA :   Kadis Kesehatan Mangarai Bartolomeus Hermopan Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan

Dalam Laporan Ketua Pelaksana yang dibacakan oleh Sekretaris IPSI Kuswanto, melaporkan kegiatan seleksi Pencak Silat ini di gelar selama dua hari. Terdapat 34 anggota Pencak Silat yang bertanding dari 6 perguruan yang mengikuti seleksi.

Terkait hal ini Ketua KONI Kabupaten OKU Selatan Samsuri,S.Pd mengatakan untuk kedepan Pencak Silat bisa lebih maju, diharapkan dalam target bisa lebih dari 5 Medali Emas yang diperoleh. “Harapan kedepan harus lebih keren lagi. Selamat bertanding bagi para atlit harus tetap menjaga sportifitas. Saya sangat mendukung kegiatan ini diharapkan bisa berjalan dengan lancar,”ujarnya.

BACA JUGA :   Awal Tahun 2022, Cuaca Ibu Kota Jakarta di Pagi Hari Cerah 

Sementara itu Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan seleksi ini diharapkan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya, dengan semangat sportifitas yang tinggi. “Saya berharap bagi para atlit selama pertandingan berlangsung, agar mengikuti aturan-aturan yang ada. Selamat melaksanakan seleksi, saya yakin adik-adik dapat memberikan yang terbaik,”harap Wabup.

Abi Samran – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!