Wakil Walikota Benyamin Minta Anak Milenial Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan | 01 Oktober 2019. Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri dan memberikan arahan kesadaran dan keselamatan berkendara dalam kegiatan campus talk dengan tema generasi milenial pelopor kesadaran berkendaraan bertempat di SMKN 2 Tangsel, Pondok Aren, Senin (30/9).

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengungkapkan, bahwa kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa perlu disadarkan bahwa keselamatan berkendara di jalan raya adalah hal utama yang tidak bisa ditoleransi karena melibatkan orang lain juga.

BACA JUGA :   KUNJUNGAN KERJA Walikota Prabumulih Ke Pemkot Pagar Alam

“Kami dukung kegiatan kampanye keselamatan yang sangat penting untuk menyadarkan kaum milenial akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan,” katanya.

Benyamin meminta agar seluruh masyarakat menaati peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan, seperti tidak menggunakan ponsel ketika berkendara, menggunakan helm SNI, membawa surat perlengkapan kendaraan bermotor, dan memastikan kendaraan dalam keadaan baik.

“Jangan main HP saat berkendara. Jangan telepon-teleponan, berbahaya sekali. Waktu berkendara tidak boleh main HP, naik mobil pun juga dan harus taat dengan peraturan lalu lintas,” katanya.

BACA JUGA :   Ikrar Pilkades, Seluruh Calon Kades di Kecamatan Ruteng Lakukan Deklarasi Damai

Bahkan Benyamin pun berpesan agar tidak melawan arus. “Saya berharap generasi milenial ini menjadi pelopor berlalu lintas dengan cara verbal seperti menggaungkan melalui whastapp tentang sopan santun, berkendaraan yang baik dan positif,”ungkapnya

Terlebih melawan arus bukan hanya melanggar undang-undang lalu lintas, tetapi sejatinya melawan arus yakni melawan kebudayaan dan sopan santun. “Nyawa sendiri saja tidak dipikirkan, bagaimana dengan nyawa orang lain,”jelasnya sambil mengatakan pentingnya berkendara yang baik.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!