Walikota Airin Buka Kegiatan Festival Ramadan di Jam’iyyah Islamiyah

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan | 27 Mei 2019. Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka kegiatan festival ramadhan, santunan dan buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni Jam’iyyah Islamiyyah bersama Dinas Pariwisata, Minggu (26/5).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyambut baik kegiatan festival Ramadan ini. “Kami hadir untuk silatuhrami kepada masyarakat Tangsel, tidak hanya untuk berbuka puasa namun ada kegiatan keagamaan yang diselenggarakan seperti lomba mewarnai, lomba azan dan lainnya,”ungkap Airin.

BACA JUGA :   Deddy Hartady Koordinator Tim Sorghum Babel, Tanaman Sorghum Cocok Ditanam Di Lahan Kritis

Walikota mengatakan, ada dua yang dirinya perhatikan anak-anak ini sudah mahir berpidato dengan gaya semanarik mungkin dengan gaya mereka anak milenial. “Gaya mereka untuk menyiarkan agama, dapat diterima oleh anak-anak seusianya,”katanya.

Agama menjadi referensi utama dan menjadi panduan moral bagi Generasi Milenial. Tak lain ialah agama yang mengajarkan kebaikan, bukan kebencian. Agama cinta, yang senantiasa menebarkan kasih sayang, bukan penyebar kekerasan dan fitnah. Agama yang membentangan Bhinneka Tunggal Ika sebagai rahmat, bukan justru melibas persaudaraan dan kerukunan umat.(**)

BACA JUGA :   Mewakili Pasir Doton, Ibu-Ibu MTM Ikuti Ajang Lomba Qosidah tingkat Kecamatan Cidahu Sukabumi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!