Walikota Tangsel Resmikan Taman Baca Pustaka Bangkit di Setu

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan – Banten | 22 Januari 2019. Pemuda khususnya diwilayah Setu yakni Karang Taruna sub RW Kelurahan Setu, bekerjasama dengan gerbang pustaka mendirikan taman baca pustaka bangkit bertempat di Setu, Minggu (19/1).

Taman baca tersebut langsung diresmikan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, mengucapkan selamat kepada pemuda Setu khususnya Karang Taruna atas pembangunan taman baca pustaka bangkit.”Semoga taman baca pustaka ini bermanfaat untuk masyarakat Setu,”ungkapnya

BACA JUGA :   Dari PENTUNGAN, Pemkot Berhasil Nagih 54 Miliar

Ketua Karang Taruna Tangsel Abdul Rasyid, mengungkapkan, taman baca ini atas inisiasi pemuda khususnya Karang Taruna sub RW Kelurahan Setu bekerjasama dengan gerbang pustaka dengan tujuan agar anak sekitar wilayah tersebut dapat mempunyai kemauan untuk gemar membaca karena dengan membaca yang dimulai sejak kecil akan membawa kecerdasan untuk anak.

“Atas dasar itu maka karang taruna sub RT 11 RW bekerja sama dengan gerbang pustaka membuka taman bacaan pustaka bangkit bersama.Kegiatan ini di hadiri oleh ibu walikota Tangsel sekaligus meresmikan taman bacaan tersebut,”singkatnya. (**)

BACA JUGA :   Camat Reok Barat Beri Pesan Paskah 2022 Untuk Umat Paroki St. Maria Imaculata Wae Kajong

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!