Syahrin Di Potong, Kota Ternate Kembali Berdarah

Syahrin didampingi Kapolsek Ternate Selatan saat di tangani dokter RSUD Ternate

Mapikor. Ternate – Kota Ternate mengalami peristiwa tindak pidana penganiayaan korban luka-luka, Syahrin Bayauw (48) Warga Kel. Mangga Dua Kec. Ternate Selatan dan pelakunya adalah Tatang menggunakan sebilah parang, di Kelurahan Bastiong Kec. Ternate Selatan Pada Hari Kamis (13/04) sekitar jam 13:00 WIT.

Menurut Syahrin, Saya ketemu Sintia di Hotel Ayu Lestari itu karena permintaan mantan istri saya yang memang sudah berulang-ulangkali ketemu dan kami sudah sepakati untuk kembali karena mengingat anak kami sudah tiga orang yang satunya sudah kuliah semester dua saat ini.

Lanjut Ayah beranak tiga itu, Ketika saya datangi hotel Ayu Leatari untuk ketemu Sintia mantan istri saya itu, Tatang sudah berada di depan hotel ayu lestari dan dia (Tatang) membawa makanan untuk mantan istri, “saya langsung tanya ke Tatang, Kamu masih ganggu istri saya ya,? Jawab Tatang, Kamu sudah cerai dan kamu mantan istri jadi saya punya Hak,. Lanjut Syahrin, itu mantan istri tapi kami mau kembali dalam waktu dekat karena kami berdua ingat anak-anak kami yang sudah besar,? Jawab Tatang bahwa saya sudah pacaran sama Sintia jadi saya juga punya hak., Terjadinya adu mulut yang begitu panjang tiba-tiba Tatang, mengambil Parang didalam mobilnya dan langsung memotong saya sebanyak dua kali.

BACA JUGA :   TERBITKAN KEPPRES, Jokowi Bubarkan 18 Lembaga

“Setelah Tatang memotong saya lansung Lari dengan mobil yang dia bawah, saya kejar dengan motor akan tetapi tidak ketemu, karena Tatang tidak ketemu maka saya lansung ke Polres Ternate untuk melapor tindakan Tatang terhadap saya, dan saya di amankan oleh polres hingga ke RSUD Ternate”.

Selain itu, Tatang sebagai pelaku, mengakui bahwa siang tadi saya datang di hotel Ayu Leatari mengendarai mobil sendiri untuk mengantarkan makanan kepada Sintia (mantan istri dari korban) tiba-tiba korban melihat pelaku bertemu dengan sinta di depan hotel saya merasa marah dan cemburuh dengan pertemuan keduanya dan setelah itu saya meninggalkan hotel Ayu Lestari kemudian menuju kearah pelabuhan feri untuk menghindar dari mereka.

Lanjutnya, ketika saya jalan Syahrin mengikuti saya dan memberhentikan mobil di pinggirjalan raya dan sayapun berhentikan mobil dan turun dari mobil terjadilah adu mulut antara saya dan syahrin, sambil adu mulut diantara keduanya, sayapun merasa malu dengan beberapa perkataannya sehingga saya mengambil sebilah parang yg di simpan di mobilnya kemudian langsung menebas korban sebanyak 2 (dua) kali diantaranya; Satu tebasan kena di lengan tangan kiri Syahrin, Keduanya tebasan di bagian belakang kepala korban, setelah itu saya langsung mengamankan diri saya di rumah dan pihak kepolisian datang menjemput saya, ungkap Tatang.

BACA JUGA :   Panglima TNI Terima Kunjungan Kapolri

Kapolsek Ternate Selatan, Naim Ishak membenarkan bahwa siang tadi tepatnya di Kelurahan Bastiong Kec. Ternate Selatan sekitar jam 13:00 WIT. Ada peristiwa tindak pidana penganiayaan, korban atas nama Syahrin Bayauw (48) Warga Kel. Mangga Dua, dan pelaku serta bahan bukti sudah di amankan di polres ternate untuk pemeriksaan lebih lanjut, menurut Naim, masalah ini bukan kewenangan Polsek tapi kewenangan Polres, untuk itu teman-teman media bisa langsung ke Polres untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut, tuturnya.

Pantauan Wartawan Mapikor, pihak keluarga sudah banyak mendatangi RSUD Ternate untuk menjenguk korban dan kedua Anak Syahrin yang cewe pun datang dan penuh kesedihan, kedua cewek itu menangis terbahak-bahak karena melihat bapaknya sedang tertidur di atas ranjang RSUD mengalami luka yang parah di kepala bagian belakang dan lengan tangan dibagian kiri. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!