Tampil Lebih Elegan, Hatchi Grill Alam Sutera Jadi Pilihan Keluarga

Putraindonews.com – Tangsel | Restoran Jepang yang menyajikan makanan halal & pemanggang di setiap mejanya dengan suasana santai kini tengah hadir dengan konsep baru di alam sutera tangerang selatan

Berada di lokasi yang cukup strategis restoran Hatchi Grill seakan menjadi pelengkap kawasan alam sutera yang memberikan kenyamanan kepada para konsumen.

Restoran pindahan yang baru beroperasi tanggal 7 Desember 2023 lalu ini dinilai cukup elegan, dan cocok untuk bersama keluarga, relasi bisnis maupun sahabat.

“Pilihannya dirasa lengkap terkait kuah supnya seperti kolagen, tomyam, dan gurih-manis yang menjadi favorit,” demikian ungkap keluarga besar Mustofa Ismail saat menikmati makan bersama, Rabu (17/1/24).

BACA JUGA :   Pemerintah Ajak Media Beritakan Hal Positif dan Objektif

Sementara itu, Linda Ismail yang juga salah seorang dari anggota keluarga Mustofa Ismail mengaku menu yang disajikan di resto tersebut cukup memanjakan lidah, utamanya jenis minuman segar yang disediakan.

“Kami cukup senang menikmati paket grill dan shabu juga makanan dan minuman segar hidangan Restoran Hatchi Grill,” ujar Linda.

Adapaun tampak yang lebih semangat mencicipi berbagai hidangan resto adalah anak-anak. Mereka terlihat sangat tertarik dengan variasi menu yang lengkap, mulai dari daging sapi, ayam, ikan, aneka sayuran, nasi goreng hingga pasta dan dessertnya.

BACA JUGA :   Pemprov Riau Raih Penghargaan Pelanggan Terbaik Pertamina 2023

Pelayanan yang ramah dan sigap serta kelezatan makanan yang disajikan menjadi sepadan untuk harga yang dibayar konsumen.

“Harapan kami selaku konsumen tentunya kedepan manajemen restoran Hachi Grill alam sutera dapat membuat trobosan marketing berupa diskon ulang tahun, family gathering dan moment- moment lainnya yang membuat para pelanggan lebih greget untuk kembali menikmati makanan lezat yang dihadirkan,” pungkasnya. Red/TK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!