Tekad Paslon Gubernur Babel Jembatan BATERA: Sejahterakan Rakyat Babel

M Irwansyah calon wagub Babel saat menyalami warga

PANGKALPINANG (BABEL) Putraindonews.com, -.Pasangan Rustam Effendi dan Muhammad Irwansyah meyakini pembangunan Jembatan BATERA (BAngka sumateRA) akan menyejahterakan masyarakat Bangka Belitung.

“Itulah keunggulan Pak Rutam Effendi dan saya sebagai petahana yakni sudah  memberi bukti. Duļu hanya wacana Jembatan BATERA. Kini, dua gubernur,  Gubernur Babel Rustam Effendi dan Gubernur Sumsel Alex Nurdin sudah menandatangani MoU.” tandas Calon Wakil Gubernur Muhammad Irwansyah kepada wartawan di Pangkalpinang, Kamis (12/1-2017).

BACA JUGA :   DPD RI Akan Buka Posko Pengaduan Dugaan Pelanggaran Pemilu Di Setiap Kantor DPD RI di Ibu Kota Provinsi

Sumsel, kata Wawan, panggilan akrab M Irwansyah, merupakan saudara tua kita yang pernah menjadi satu provinsi. 

“Jembatan BATERA akan menguntungkan dan menyejahterakan warga Babel maupun Sumsel dan kota-kota  sekitarnya,” kata Wawan.

Pasangan Cagub Cawagub Nomor Urut 2 itu bila terpilih akan mewujudkan cita-cita Jembatan BATERA tersebut dengan persiapan yang matang: mengangkat keunggulannya dan menekan kelemahànnya.

BACA JUGA :   Megawati dan Prabowo Resmikan Patung Bung Karno di Halaman Kantor Kemhan

Bangsa Indonesia, kata Wawan,  sudah mampu membangun Jembatan Suromadu. Apalagi Presiden Jokowi yang komit pada pembangunan infrastruktur diyakini akan mendukung dua gubernur petahananya yakni Gubernur Babel dan Sumsel. (Andriani Mapikor)

Rustam Effendi Cagub Babel Ketua Deparda PPM Babel saat menerima ucapan dari Ketua Dewan Pembina Daerah PPM Babel Danrem 045 gaya pada acara pembaretan Korps Resimen Yudha XXIX PPM Babel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!