TERIMA KASIH PAK TENTARA SUDAH MEMBUATKAN JAMBAN   

 

Mapikor.Or, Membalong – Bapak Dadang warga Dusun Perpat Membalong Kab Belitung mengucapkan terima kasih kepada Tentara yang telah membangunkan Jamban di rumahnya.( Kamis 13/04)

“Terima kasih pak tentara sudah mrmbuatkan jamban dirumahku nih”papar Pak Dadang disela sela Prajurit dari Koramil 04/Membalong yang sedang mrmbangun jamban masyarakat Desa Binaannya.

Danramil 414-04/Mebalong Kapten Inf Hermansyah   bersama para Babinsa dan masyarakatnya sedang melaksanakan gotong royong membangun jamban bagi masyarakat yang sampai sekarang belum memiliki jamban di rumahnya.

BACA JUGA :   Sidang Perdana Gugatan IMO-Indonesia Terhadap Dewan Pers Akan Digelar Pekan Depan

Pembuatan jamban warga dalam program “GEMA SANG JUARA ” (gerakan masyarakat membangun sejuta jamban untuk keluarga Indonesia) sekarajg ini dirumah bapak Dadang warga dusun perpat Rt 6 Rw 3 desa Perpat Kecamatan Membalong . 

“Warga perpat dengan adanya Program GEMA SANG JUARA ini menyambut baik kegiatan ini harapannya masyarakat akan hidup lebih sehat”

Wilayah kecamatan Membalong ini target yang akan dibangun selama tahun 2017 ini sebanyak 75 jamban harapan kita bersama kebersihan dan kesehatan lingkungan akan semakin baik dimasa yang akan datang. papar Danramil seijin Dandim 0414/Blt Letkol Kav Eko Saptono.

BACA JUGA :   Dugaan Penggelapan Dana, Bareskrim Polri Ungkap 10 Perusahaan Cangkang ACT 

“Mari kita bersama sama TNI. Pemda dan masyarakat bekerjasama dan sama sama bekerja untuk kesehatan masyarakat Membalong”ajak Danramil dengan gaya khasnya selalu tersenyum. (Rh Kodim 0414 Belitung&Ardi Belitung)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!