KORAMIL 03 GANTUNG PERSIAPAN BANGUN JAMBAN PAK SISKO  

 

 

Putraindonews.com, GANTUNG – Koramil 414-03/Gantung sudah persiapan akan membangun jamban Pak Sisko yang berada di Desa Batu Penyu Kec Gantung Rabu 13/04/2017)

Danramil 03/ Gantung Kapten Czi Tabrani bersam sama Babinsa Desa Batu Penyu serka Mursalim melaksanakan pengecekan kondisi awal dan penyerahan bantuan kloset jamban kepada Bapak Sisko.

Bapak Sisko  yang sudah berumur 45 tahun ini yang sehari hari bekerja sebagai buruh harian ini belum memiliki jamban pribadi sehingga kalau mau BAB mengalami kesulitan.

BACA JUGA :   2 Orang Saksi Diperiksa, Dugaan TPK Pengadaan Satelit Slot Orbit 123° Terus Bergulir

Karya Bakti pembangunan jamban ini merupakan Program “GEMA SANG JUARA” (gerakan masyarakat membangun sejuta jamban untuk masyarakat Indonesia) pada tahun 2017 yang sedang dimulainya.

“Pembangunan jamban akan dilakukan minggu depan di rumah pak Sisko yang beralamat di RT 10 Dusun Sumping Desa Batu Penyu Kec Gantung Belitung Timur”

” Kegiatan pembangunan jamban akan  dikerjakan bersama masyarakat Rt 10 dusun sumping secara bergotong royong antara TNI AD Pemda dan masyarakat desa setempat”papar Danramil 03 seijin Dandim 0414/Belitung Letkol Kav Eko Saptono K. 

BACA JUGA :   Plt. Bupati Bantah Gelar Pelantikan Sekda Pemalang Secara Tertutup

“Pembangunan jamban pada tahun 2017 ini Kodim 0414 Belitung dengan target empat ratusan lebih yang tersebar di wilayah Kab Belitung dan Belitung Timur  bagi masyarakat yang belum memiliki jamban pribadi” Papar Dandim (Rh Kodim 0414 Belitung&Ardi Putraindonews.com)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!