Terpilih Secara Aklamasi, Alus UK Murib Pimpin DPD Hanura Provinsi Papua Tengah

***

Putraindonews.com – Nabire | Terjawab sudah nakhoda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua Tengah. Alus K Murib secara aklamasi di pilih oleh 8 DPC pemegang hak suara dalam forum Musawarah Daerah (MUSDA) I yang berlangsung di Aula RRI Nabire pada Jumat (10/02/23).

8 DPC Peserta MUSDA I DPD Hanura Provinsi Papua Tengah adalah Dogiyai, Deiyai, Paniai, Puncak, Intan Jaya, Puncak Jaya dan Mimika.

Dalam keterangannya pada awak media, Alus K Murib mengucapkan terima kasih kepada 8 DPC yang telah memilihnya secara aklamasi untuk menakhodai Partai Hanura Provinsi Papua Tengah Periode 2023-2028.

BACA JUGA :   Pilkada 2020 Jadi Sejarah Baru Pemilu Indonesia

“Ini amanat yang harus di jaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Saya mengajak seluruh masyarakat Papua Tengah untuk mendukung kepengurusan ini”, tegasnya.

“Saya akan akan bekerja dengan cepat dan terukur terutama mempersiapkan rekrutmen pengurus DPD Papua Tengah untuk selanjutnya menunggu SK dari DPP. Tetapi konsolidasi dengan DPC-DPC sudah akan dimulai terutama merekrut kader caleg DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota”, ungkapnya

BACA JUGA :   KSAU ; Tahun 2021, TNI AU Raih Zero Accident

Menurut Alus UK Murib, Musda I berjalan dengan baik dan lancar. Panitia, kader semuanya terima kasih telah mensukseskan acara ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda I Partai Hanura Provinsi Papua Tengah, Thobias Bagubau, menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama semua DPC dan Panitia sehingga Musda berjalan dengan baik.

“Musda I sudah berjalan sesuai dengan AD/ART Partai”, imbuhnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!