Tingkatkan Ketaqwaan dan Silaturahmi, PKP POMAD Gelar Halal Bihalal 1444 H

Putraindonews.com – Jakarta | Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP POMAD) menggelar acara Silaturahmi Halal Bihalal 1444 H dengan tema Tingkatkan Ketaqwaan dan Silaturahmi PKP POMAD di Gedung Pewayangan Kautaman, TMII, Jakarta, Sabtu 3 Juni 2023.

Acara berlangsung meriah dengan iringan musik dan tarian dihadiri seribu orang lebih yang berasal dari keluarga besar PKP POMAD. Sebelumnya, acara dibuka dengan pembacaan doa dan siraman rohani.

Ketua Panitia Halal Bihalal Brigjen TNI Purn. Darmadi melaporkan bahwa sebelumnya kegiatan ini telah diawali dengan pembagian takjil kepada warga di beberapa lokasi dan pemberian bingkisan kepada panti-panti asuhan di sekitar Jakarta selama bulan Ramadhan yang lalu.

Kegiatan Utama Halal Bihalal ini, menurut Darmadi, terselenggara dengan melibatkan pihak EO dan para sponsor yang membantu terselenggaranya acara. Diketahui jumlah yang hadir mengikuti acara sekitar 1100 orang dari purnawirawan/warakawuri yang berasal dari sekitar Jabotabek.

Dalam sambutannya, Ketua PKP Pomad Mayjen TNI Purn. Unggul K Yudoyono SH mengatakan, acara ini sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh warga PKP POMAD karena sudah 3 tahun berlalu acara seperti ini baru bisa dilaksanakan karena karena wabah Covid 19 yang melanda Indonesia dan memaksa kita semua harus menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah yang diawasi ketat.

BACA JUGA :   Berkontribusi Dalam Mencapai Target, Pengelolaan Keuangan Daerah Harus Selaras Dengan Program Nasional

“Acara ini merupakan kesempatan baik untuk bertemu sesama purnawirawan/warakawuri untuk berkumpul bersaman karena sudah tiga tahun tidak ada acara seperti ini,” jelasnya.

Di kesempatan ini Unggul K Yudoyono juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para donatur dan para sponsor yang ikut membantu kegiatan ini. Dia juga tidak lupa mengapresiasi kehadiran keluarga besar PKP Pomad yang antusias mengikuti acara dengan penuh rasa persatuan dan perasaudaraan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara Halal Bihalal PKP Pomad tahun 2023,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Komanda Pusat Polisi Milter AD Mayjen TNI Eka Wijaya Permana SH yang hadir didampingi Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Sain Mustain SH dan Dircab Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto SIP, mengucapkan terimakasih dan apreasiasi kepada para senior yang menyelenggarakan acara Halal Bihalal yang meriah ini.

BACA JUGA :   Ramaikan Industri Media Nasional, Ketua Umum Kadin Dorong IMO-Indonesia Jadi Referensi Informasi Utama Masyarakat

“Terima Kasih atas undangan ini dan kami berbahagia bisa hadir diacara yang diselenggarakan oleh para senior di PKP Pomad yang saat ini ketuanya mantan pimpinan kami Bapak Unggul K Yudoyono, semoga kerjasama ke depan lebih baik lagi dan terus menjaga silaturahmi dengan para senior,” ujar Wadanpuspomad.

Acara yang berlangung sejak pagi hingga siang hari juga diisi dengan permainan kuis dan pembagian door prize. Acara bertambah meriah dengan tampilnya penyanyi Imaniar yang menyanyikan beberapa lagunya yang sempat hits serta ditutup dengan tampilnya grup musik yang membawakan lagu-lagu Koes Plus. Semua yang hadir larut dalam irama musik dan ikut berjoget hingga selesai acara. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!