Tangan Lincah Asep Supandi, Sulap Mapolsek Cibadak Bersih dan Tertata Rapi

Putraindonews.com – Sukabumi | Berbicara tentang kebersihan di Mapolsek Cibadak, Polres Sukabumi, tentu saja tak lepas dari kelincahan tangan Asep Supandi (48) seorang Pekerjaan Harian Lepas (PHL) yang setiap hari menjaga kebersihan ditempat sarana pelayanan publik tersebut sehingga membuat nyaman para petugas dan tamu yang datang.

Asep Supandi sebagai petugas yang bertanggung jawab mengenai kebersihan di Mapolres Cibadak, ia selalu hadir pada pukul 05:30 WIB dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga kebersihan kantor terawat dengan baik.

BACA JUGA :   Pembubaran Lembaga Oleh Menpan-RB Disambut Masyarakat Jasa Konstruksi Indonesia

“Saya selalu datang lebih awal (pagi), sebelum aktivitas kantor dimulai, jadi disaat aktivitas anggota Polsek sudah standby di pelayanan kantor pun sudah bersih, nyaman dan tertata rapi,” ungkapnya, Minggu (04/6).

Lanjutnya, kalau semua udah bersih kan enak, terutama diruang publik dan juga di dalam ruangan Kapolsek dan yang lainnya.

“Kalau udah beres kerjaan, kita kan bisa nyantai,” ujar pria yang sudah hampir dua tahun bekerja di Mapolsek Cibadak.

BACA JUGA :   Sebanyak 27 Anggota Satgassus P3TPK Tahun 2023 Resmi Dilantik

“Ia orangnya rajin, ringan tangan dan tidak neko-neko, saya selaku petugas disini merasa senang dengan pekerjaan dia sebagai PHL disini, dan sangat membantu sekali,” timpal Bripka Emin Tukimin SH. Panit Lantas Polsek Cibadak. Red/RD

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!