Mendapat Amanah, Iwan Setiawan Diangkat Sebagai Ketua Satgas Anti Hoaks Oleh PWRI Bogor Raya 

***

Putraindonews.com – Bogor | Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya memberikan Amanah SK kepada Iwan Setiawan sebagai Ketua Satgas Anti Hoaks, tujuannya agar Masyarakat Bogor mendapatkan informasi yang benar.

Rohmat Selamat SH,MKn selaku ketua PWRI mengatakan Alhamdulillah Sudah berjalan dengan Baik pengangkatan ketua Satgas Anti Hoaks PWRI dan akan bersinergi dengan segala elemen untuk memerangi Hoaks

“Kita akan berada di garda terdepan untuk memerangi Hoaks ,baik yang tersebar di media sosial maupun di media masa,”tegas Rohmat kepada media, Rabu ( 13/7/22)

BACA JUGA :   Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Sang Paranormal Tutup Usia di Umur 57 Tahun

“Kami memiliki anggota yang sangat solid, baik yang wartawan, maupun pemilik media massa, jadi sangat efektif untuk memerangi hoaks,”lanjutnya.

Namun demikian, Iwan Setiawan sebagai Ketua Satgas Anti Hoaks mengakui bahwa dirinya tidak bisa jalan sendirian tanpa bergandengan dengan para pemimpin daerah,Para pemimpin daerah kan meguasai data dan informasi, mana yang hoaks ataupun bukan, juga yg mana yang untuk publik atau bukan.

BACA JUGA :   Ketum Pijar Keadilan Demokrasi Beberkan Masalah Penyalahgunaan Dana Publik

Sedangkan PWRI memiliki media informasi yang bisa digunakan sebagai agen distrubusi informasi yang positif dan konstruktif.Jika dua dua unsur ini bisa saling sinergis, maka semua pihak diuntungkan, termasuk masyarakat” katanya.

Pada saat ini, PWRI sedang meminta waktu untuk melakukan audience dan bersilaturahmi dengan para pimpinan daerah. Dan elemen masyarakat. Red/MJ

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!