Ngemper di Mall, Menlu Retno Marsudi Jadi Buah Bibir ‘Sosok Down To Earth’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi belakangan menjadi viral lantaran terpotret sedang duduk ngemper di mall.

Retno terlihat sedang duduk bersama seorang anak kecil. Mengenai hal ini, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu RI) membenarkan bahwa perempuan dalam foto tersebut memang Menlu Retno yang sedang bersama cucunya.

“Sebagai orang tua memang betul ibu (Menlu Retno),” ujar Teuku dilansir dari MNC Portal, Senin (26/12).

BACA JUGA :   Waketum SOKSI: Semoga kedepan Tak Ada Lagi Tokoh Masyarakat Yang "Kesambet"

Ia menyebut Menlu Retno merupakan sosok perempuan yang dalam memimpin politik luar negeri Indonesia dengan karakter sederhana, santai, dan juga santun, membumi (down to earth). Karakter tersebut lantas dibawa oleh Menlu Retno dalam kehidupan sehari-hari.

“Ibu Menlu dalam memimpin politik luar negeri dan diplomasi bisa membumi. Down to earth jadi keseharian ibu Menlu juga menunjukkan sifatnya untuk tidak ada kecanggungan, untuk tetap apa adanya sebagai pemimpin,” tuturnya.

BACA JUGA :   Bicara Literasi Digital Dengan Komisi I DPR RI, Ketum KNPI Ingatkan Bahaya Konten Negatif

“Jadi politik luar negeri yang membumi yang mengakar di masyarakat juga ditampilkan dalam keseharian nya,” sambungnya.

Sebagai informasi, Menteri Luar Negeri (Menlu), Retno Marsudi tertangkap kamera sedang momong cucu di salah satu mall di Jakarta. Meski di tengah kesibukannya, Menlu Retno masih meluangkan waktunya bersama keluarga tercinta.

Foto itu lantas dibagikan oleh akun Instagram pribadi istri Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Nanik Istumawati @istuhadi20. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!