Ngobrol Pintar, Abi Samran. SH Edukasi Puluhan Mahasiswa STEI Al-Furqon Kota Prabumulih 

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Badan Eksekutif Mahasiswa STEI Al-Furqon Kota Prabumulih gelar Ngobrol Pintar (Ngopi) dikantor Hukum Abi Samran SH, Sabtu (16/7).

Acara Ngopi yang diikuti oleh puluhan mahasiswa Al Furqon Prabumulih membahas tentang hukum dan isu saat politik serta perkembangan ekonomi saat ini.

M.Imron Ismail Ketua BEM STEI Al Furqon Prabumulih mengaku acara Ngopi bareng bertujuan untuk sekedar membagi pengalaman dan membahas tentang kehidupan berorganisasi dalam mahasiswa.

“Ini sekedar kopi santai, namun kita sebagai mahasiswa meminta pencerahan dan arahan juga kepada pengacara Abi Samran tentang perkembangan dan penerapan hukum” jelas Imron kepada media ini.

BACA JUGA :   Kepastian Hukum, PERADIN Desak Pemerintah Segera Berlakukan KUHP Baru !

Lebih jauh Imron menyampaikan pertemuannya dengan Pengacara yang dikenal akrab Abi itu sekaligus konsultasi masalah hukum yang sering kali ditemui mahasiswa dan cara menghadapinya selaku mahasiswa.

“Kita juga konsultasi dan sharing, apalagi kami mahasiswa sering sekali mengalami benturan hukum jadi kami butuh pencerahan tentang itu” Lanjut ketua BEM Al Furqon.

Dari pantauan media ini sebanyak 10 orang mahasiswa ikut Ngopi dikediaman sekaligus Kantor Hukum Abi Samran,SH dan beberapa wartawan ikut meramaikan sharing dengan mahasiswa.

BACA JUGA :   Penyalahgunaan Narkotika, Pakar Hukum Dr. Seno Mendukung Penerapan Keadilan Restoratif

Sementara itu, Abi Samran, SH mengatakan kegiatan bersama mahasiswa tadi malam hanya sharing pengalaman sekaligus langkah awal silaturahmi.

“Hanya sekedar obrolan santai, mahasiswa sangat butuh informasi terkait hukum, ekonomi dan perkembangan zaman saat ini, dengan adanya pertemuan ini setidaknya kita bisa berbagi pengalaman dan menambah pengetahuan mereka” jelas Samran. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!