Turnamen Eltari Cup di Rote Ndao, Persewa Harap Harumkan Sumba Timur

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Timur Lepas Kontingen Persewa Menuju Turnamen Eltari Cup di Rote Ndao pada Jumat, 04 Agustus 2023 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sumba Timur.

Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing, didampingi Sekretaris Daerah Kab. Sumba Timur dan Pimpinan Perangkat Daerah terkait, melepas Kontingen Persewa Menuju Turnamen Eltari Cup Tahun 2023 di Rote Ndao.

Maksud dari pada kegiatan ini adalah dalam rangka mendukung prestasi olahraga di kabupaten Sumba Timur.

Acara pelepasan ini dihadiri langsung oleh para Sponsor diantaranya General Manager Fuel Pertamina Cabang Waingapu, Pimpinan dan Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Waingapu, serta turut hadir Ketua ASKAB Kabupaten Sumba Timur bersama Pengurus.

Kontingen Persewa yang akan berangkat terdiri dari 22 pemain dan 7 Official, yang siap mewakili Kabupaten Sumba Timur dalam ajang bergengsi tersebut. Dengan semangat yang membara, para atlet ini berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Sumba Timur.

BACA JUGA :   Panglima TNI Terima Kunjungan Kapolri

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Timur menyatakan dukungan penuhnya kepada tim Persewa dan mengapresiasi upaya serta kerja keras mereka dalam berlatih dan bersiap menghadapi kompetisi tingkat tersebut.

“Kontingen Persewa adalah kebanggaan kabupaten Sumba Timur. Saya yakin para pemain dan official telah mempersiapkan diri dengan baik, dan kami semua di sini mendukung kalian sepenuh hati,” pungkas Bupati

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan bagi keberangkatan kontingen, khususnya menyoroti peran penting Pertamina Cabang Waingapu dan Bank NTT cabang Waingapu yang telah turut mensponsori dan mendukung perjalanan Persewa dalam turnamen ini.

Tak lupa, Bupati juga menyampaikan harapan agar tim medis yang ikut serta mendampingi para pemain selama pertandingan dapat memperhatikan kondisi kesehatan mereka dengan baik.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap atlet. Dengan kondisi fisik dan mental yang prima, saya percaya prestasi gemilang akan diraih oleh tim Persewa,” tandasnya

BACA JUGA :   PJSI dan SANN Memberikan Santunan Pada Janda Lansia di Muara Gembong

Ketua Askab Kabupaten Sumba Timur, Umbu Yanto Diki Dongga, juga turut memberikan pesan semangat dan harapannya kepada kontingen Persewa.

“Berharap tim dapat memberikan yang terbaik dan mampu melangkah hingga ke empat besar dalam kompetisi in,” imbuhnya

Acara pelepasan ini diakhiri dengan semangat juang yang tinggi. Seluruh hadirin pun memberikan doa terbaik untuk kesuksesan kontingen Persewa dalam Eltari Cup.

Diharapkan, partisipasi mereka dalam turnamen ini akan menjadi pemicu semangat olahraga di kabupaten Sumba Timur serta menginspirasi generasi muda untuk berprestasi lebih tinggi.

Pertandingan Eltari Cup akan menjadi panggung untuk menguji kepiawaian para pemain dan menampilkan talenta sepakbola terbaik dari berbagai daerah. Semoga kehadiran kontingen Persewa dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumba Timur dan semakin meningkatkan citra olahraga di daerah ini. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!