Viral di Medsos, Citilink Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Pilot dan Pramugari

Putraindonews.com – Jakarta | Pihak maskapai Citilink akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan antara Pilot dan Pramugari yang viral di media sosial.

Belakangan diketahui kalau pilot dan pramugari yang dimaksud itu bekerja di maskapai Citilink Indonesia.

Mengenai kejadian itu, Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad memastikan kedua pilot dan pramugari akan dipanggil oleh manajemen untuk dimintai keterangan.

“Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Sabtu (30/12/23).

BACA JUGA :   PERAN POLRI dan TNI Implementasikan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020

Tidak hanya itu, dalam rangka menggali keterangan ini, pihak Citilink juga tidak menghentikan sementara pemberian tugas terbang baik kepada pilot maupun pramugari tersebut.

“Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir,” imbuh dia.

BACA JUGA :   Evaluasi Tumbuh Kembang Balita, TP PKK Kabupaten Sumba Barat Gelar Lomba Balita Sehat

Sebelumnya, Skandal perselingkuhan suami Ira Nandha sukses menggegerkan jagat maya. Sang suami yang berprofesi sebagai pilot disebut memiliki hubungan terlarang dengan seorang pramugari.

Perselingkuhan tersebut dibongkar sendiri oleh Ira Nandha lewat unggahan Instagram yang dibagikan pada Jumat (29/12).

Seleb TikTok yang dikenal sebagai Ibok Kavi ini merilis chat mesra sang suami yang diketahui bernama Elmer Syaherman dengan perempuan simpanannya lewat aplikasi Discord. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!