Ketua MPR Lantik 3 Anggota PAW Periode 2019-2024

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melantik tiga anggota pengganti antar-waktu (PAW) MPR RI sisa masa jabatan 2019-2024 dalam upacara pengucapan sumpah atau janji di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/10).

“Hari ini untuk kesekian kalinya pimpinan MPR melakukan pelantikan (anggota) pengganti antar-waktu,” kata Bamsoet, sapaan karibnya, ditemui usai acara.

BACA JUGA :   Diakui Menlu RI Beratnya Komitmen Mendukung Kemerdekaan Palestina

Upacara pengucapan sumpah itu diikuti oleh; Pertama, Indira Chunda Thita sebagai anggota MPR RI sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Muhammad Rapsel Ali yang meninggal dunia.

Kedua, Wisnu Wijaya Adi Putra sebagai anggota MPR RI sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan KH. Bukhori yang mengundurkan diri.

Ketiga, Ujang Iskandar sebagai anggota MPR RI sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Ary Egahni yang mengundurkan diri.

BACA JUGA :   Ketua MPR RI Bamsoet dan Putra Sulung Megawati Soekarno Putri, Mohammad Rizki Pratama (Tatam) Mendapat Gelar Dato' Sri Utama dari Sultan Kotapinang XIV

Bamsoet lantas mengucapkan selamat kepada tiga anggota PAW MPR RI yang baru saja mengikuti upacara pengucapan sumpah tersebut.

“Jadi selamat datang kepada anggota MPR yang baru dan segera menyesuaikan diri untuk bekerja secara bersama-sama dalam payung dan rumah kebangsaan kita yang namanya MPR,” ucapnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!