Akan Terjun Ke Politik, Megawati Kenalkan Kedua Anak Puan Maharani di HUT PDIP Ke-50

***

Putraindonews.com – Jakarta | Diproyeksikan bakal terjun ke dunia politik, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengenalkan dua cucunya yaitu anak Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Pengenalan dilakukan di tengah pidato politiknya dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

“Itu ada dua cucu saya, ayo berdiri coba nih ayo jangan malu sayang. Nih tuh, ini putra-putrinya Mbak Puan,” ujar Megawati, Selasa (10/1).

Mega pun tampak tersenyum mengenalkan dua cucunya. Menurutnya, kedua cucunya itu ikut menghadiri acara peringatan HUT PDIP karena alasan tertentu, yakni ingin tahu suasana politik.

“Mereka kenapa mau ikut? Karena katanya mau tahu ah, kalau masuk politik itu gimana,” ucapnya.

Kedua cucunya bertanya pada Mega apakah boleh ikut terjun ke politik. “Nanti boleh enggak,” ujar Mega menirukan cucunya.

Mega yang dipanggil Mumu oleh cucunya menjawab dengan dua jempol dan mempersilakan dua cucunya terjun ke politik.

Selain itu, Megawati mengaku sangat kangen dengan seluruh kader PDIP. Sebab, adanya pandemi Covid-19 membuat semua pertemuan dibatasi.

“Saya tidak muncul bertatap muka seperti ini sudah hampir 3 tahunan, jadi saya ingin tahu pasukan saya ini masih ada apa tidak. Ternyata Alhamdulilliah,” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!