Berbeda dengan Anies dan Ganjar, Dudung Beri Nilai 99,9 Persen ke Menhan Prabowo

Putraindonews.com – Jakarta | Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman memberikan penilaian sedikit berbeda dari Capres 01, Anies Baswedan dan Capres 03, Ganjar Pranowo terkait kinerja Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang dipimpin Prabowo Subianto.

Nilai minor yang didapatkan Prabowo dari Anies dan Ganjar dalam debat capres ketiga yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan Minggu, 7 Januari 2024 lalu itu menurutnya kurang pas.

BACA JUGA :   KPU Akui telah Terima Surat Koalisi Pengusung Ganjar untuk Pendaftaran

Pihaknya bahkan sempat pernyataan Anies Baswedan yang menyebut lebih dari separuh prajurit TNI tidak memiliki rumah dinas.

Ia menilai, pernyataan tersebut hanya klaim sepihak tanpa melampirkan data-data yang lengkap. Sebab, selama menjabat KSAD, jenderal Bintang 4 itu menilai kebutuhan rumah dinas prajurit TNI semakin membaik semenjak Prabowo Menjabat Menhan.

“Kalau melihat kemarin debat, menurut saya datanya nggak lengkap. Menurut saya lebih kepada tendensius ke salah satu calon. Menurut saya pak Prabowo sudah oke, sudah bagus,” kata dia seperti dikutip dari wawancara di YouTube Deddy Corbuzier Selasa (16/1/24).

BACA JUGA :   Golkar Tugaskan Istri Ridwan Kamil Untuk Pilkada Kota Bandung 2024

“Menurut saya prajurit-prajurit sekarang masalah perumahan itu sudah bagus,” tambahnya

Tanpa pikir panjang, Dudung pun sontak memberi nilai 99,9 persen untuk kinerja Prabowo sebagai Menhan. Menurutnya mantan Panglima Kostrad itu tidak pantas mendapat nilai jeblok.

“Kalau menurut saya 99,9 (persen),” tandasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!