Boy Thohir Ungkap Group Djarum dan Sampoerna Siap Menangkan Prabowo

Putraindonews.com – Jakarta | Kakak Menteri BUMN Erick Thohir, yakni Garibaldi Thohir alias Boy Thohir belum lama ini menyampaikan statemen yang menghebohkan publik.

Pasalnya, ia menyebut kurang lebih sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia yang notabene menjadi relawan Erick Thohir sekaligus para alumni Amerika Serikat ini siap memenangkan paslon nomor urut 02.

Hal itu disampaikan dalam acara yang digelar Erick Thohir tentang Relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat for 02 (ETAS) di Plaza Senayan pada Senin (22/1/24) malam.

BACA JUGA :   PDIP segerea Gelar Rakernas 2024

Dari relawan yang jumlahnya lebih dari 100 orang tersebut, kata Boy Thohir semuanya siap membantu memenangkan pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka sekali putaran.

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tetapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini. Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak,” kata Boy, Selasa (23/1).

BACA JUGA :   Golkar Usung Benyamin-Pilar di Pilwalkot Tangsel

Ninin, yang disebut oleh Boy, merujuk pada Ariani Saraswati Subianto. Ariani, yang merupakan pengusaha kelapa sawit dan batubara, masuk dalam daftar orang kaya di Indonesia pada 2021.

“Jadi, izin Bapak, terima kasih atas kehadirannya. Luar biasa buat semangat kami,” kata Boy.

Boy Thohir merupakan kakak dari Erick Thohir, yang saat ini aktif menjabat sebagai menteri BUMN. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!