Buntut Kasus BTS 4G, NasDem Minta Semua Pihak Diperiksa

Putraindonews.com – Jakarta | Kasus korupsi pembangunan menara pemancar (BTS) 4G BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) kini semakin hangat. Banyak pihak diduga ikut terlibat di balik korupsi proyek ini.

Desakan agar semua pihak turut diperiksa terus dilayangkan Partai Nasdem yang kini kader kesangannya, eks Menkominfo Johnny G Plate telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kalau dari Partai NasDem, kami sejak awal sebagaimana yang disampaikan oleh ketua umum menginginkan agar semua pihak diperiksa secara akuntabel dan profesional,” kata Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari alias Tobas di kompleks parlemen, Senayan, Rabu (24/5).

BACA JUGA :   Bacapres Ganjar Serap Aspirasi Ribuan Pekerja Pabrik Rokok Malang

Pihaknya berharap kasus dugaan korupsi ini diperiksa secara akuntabel dan profesional. Menurutnya, hal tersebut merupakan upaya demi mewujudkan penegakan hukum di Indonesia berjalan dengan baik.

Ia juga berharap Kejagung dan pemerintah berbicara dengan basis fakta, data, dan hukum. Dia mengingatkan agar Kejagung dan pemerintah tak ikut membangun narasi yang tidak berkelanjutan.

BACA JUGA :   Mantan Wapres Puji Pemahaman Ganjar tentang Politik

“Karena narasi (Kejagung) bisa saja kemudian dibangun tapi tidak ada tindaklanjutnya. Pemerintah juga, isu tersebut harus sudah dipastikan akan berlanjut pada proses penegakan hukum ketika melontarkan isu tertentu,” tandasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!