Dasco: Diupayakan Pertemuan Prabowo dan Megawati, Usai Putusan MK

Putraindonews.com – Rencana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden (capres) terpilih Prabowo Subianto, diupayakan akan segera terealisasi. Bahkan, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengupayakan agar pertemuan seusai Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan sengketa hasil Pilpres 2024.

“Iya (pertemuan Megawati dan Prabowo) setelah putusan MK,” kata Dasco ditemui wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/24).

BACA JUGA :   Institusi TNI-Polri Diminta Tidak Dijerumuskan dalam Politik Praktis Pilpres 2024

Apalagi, menurut Dasco, komunikasi antara Presiden kelima RI itu dengan Prabowo selama ini berlangsung baik. Hal itu membuktikan kalau hubungan keduanya juga baik-baik saja.

“Jadi, sebenarnya kalau ada yang ngomong rekonsiliasi saya pikir enggak ada yang perlu direkonsiliasi, karena tidak pernah ada yang namanya perselisihan, yang namanya perpecahan antara kedua tokoh ini,” ujarnya.

BACA JUGA :   PSI Dinilai Masih Beperluang Lolos ke Senayan

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan kalau Prabowo sangat menghormati Megawati. Atas dasar itu, komunikasi antara Gerindra dan PDIP pun akan semakin ditingkatkan seusai putusan MK.

“Pak Prabowo sangat menghormati Bu Mega, dan saya pikir komunikasi-komunikasi lebih intens mungkin akan ditingkatkan setelah putusan MK,” demikian Sufmi Dasco. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!