Demokrat Dukung Prabowo Subianto, Ini Tanggapan Ketua DPC Demokrat Sumba Barat

Putraindonews.com – NTT | Dukungan Partai Demokrat kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden 2024 mendatang kini jadi trending topik.

Terkait dukungan Partai Demokrat kepada Prabowo Subianto, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Barat John Lado Bora Kabba menilai bahwa Partai Demokrat memandang sosok Prabowo Subianto bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik.

“Berkaitan dengan strategi pemenangan pilpres untuk mendukung Prabowo makanya atas nama Partai Demokrat Ketua AHY melalui DPD kami kemarin melantik pengurus DPAC, ranting dan ana ranting kader partai yang militan dan setia terhadap partai dan kemenangan terhadap pilpres dan pileg 2024,” tandasnya pada awak media saat ditemui di kediamannya, Rabu (20/923).

BACA JUGA :   Disaksikan DPP, Arinal Resmi Buka Pemaparan Visi Misi Calonkada Partai GOLKAR

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat itu bawha Sejumlah 6 DPAC dari 6 Kecamatan di Sumba Barat dan sebanyak 2.227 Orang ranting dan anak ranting telah dilantik untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Perihal Persiapan Pileg 2024 mendatang di Kabupaten Sumba Barat, Ia menargetkan paling kurang masing-masing dapil ada keterwakilan.

“Karena di Sumba Barat ada 4 dapil setidaknya paling rendah ada 4 kursi yang kami dapat dalam Pileg 2024 mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Fahri Hamzah: Pemilu 2024, Umat Islam Jangan Jadi Pemain Pinggiran

Ia berharap, tongkat pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat bisa berlabu di Partai Demokrat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!