DPD Partai Ummat Kota Bekasi Adakan Diklat Untuk Para Caleg

Putraindonews.com – Bekasi | DPD Partai Ummat Kota Bekasi mengadakan pendidikan dan pelatihan bagi calon anggota legislatif dan juru kampanye. Pelatihan diadakan selama dua hari tanggal 23 – 24 September 2023. Bertempat di Graha Hartika Bekasi Selatan.

Pendidikan dan pelatihan tersebut diikuti 50 orang caleg dari 5 Dapil se-kota Bekasi. Acara dibuka oleh ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat H. Daris, SH dan dihadiri oleh para kader Partai Ummat dan tamu undangan dari berbagai ormas.

“Tentukan kemenangan dari diri kita sendiri, siapkan saksinya serta pemilihnya. Partai Ummat adalah pendukung idealisme total dan tak ada sogokan, agar masyarakat terdidik. Kita dilabeli Partai Idealis dengan masyarakat yang pragmatis, dan telah mengalami degradasi kepercayaan pada politik. Kita sebagai caleg harus memberi kepercayaan pada masyarakat,” ujar Daris di Bekasi Sabtu (23/9/23).

BACA JUGA :   Dugaan Pelanggaran PPLN London Akan Segera Dicek Bawaslu

Sementara itu, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bekasi Ir. Supriyadi, SH, MM mengatakan, para Kader Partai Ummat diharapkan akan menjadi ujung tombak perjuangan dalam memenangkan pertarungan politik tahun 2024, melawan kedzaliman dan menegakkan keadilan.

“Kehadiran saudara- saudara pada hari ini menjadi penyemangat kita semua dalam memperjuangkan Partai Ummat untuk menjadi Partai besar nasional keempat. Dan tanggungjawab ini ada pada pundak kita masing- masing,” tutur Supriyadi.

Ia juga mengatakan, bahwa para caleg harus meluruskan niat, karena tanpa niat yang lurus akan gampang tergoda keluar dari haluan. Sebagai caleg harus luruskan niat untuk betul- betul berjuang bagi bangsa dan negara dalam rangka menegakkan keadilan melawan kedzaliman untuk kejayaan dan kemakmuean bangsa Indonesia.

“Ini harus jadi bagian dari niat kita, tanpa itu kita akan melenceng dan jadi penghalang untuk sukses. InshaAllah Partai Ummat akan maju terutama di Kota Bekasi. Mari bekerja keras dan tulus. Partai ini memberi gambaran kemenangan untuk kejayaan bangsa Indonesia”, kata Supriyadi.

BACA JUGA :   AMIN Sebut Koalisi Perubahan Sudah Berakhir

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Partai Ummat Bekasi sekaligus Ketua BPPD ( Badan Pemenangan Pemilu Daerah) Kota Bekasi Jon Edy, S.Kom, MM mengajak para kader Partai Ummat terutama caleg agar menunjukkan sikap optimis.

“Mari tunjukkan bahwa Bangsa Indonesia bisa lebih baik dari sekarang, ada masyarakat yang akan memberikan kontribusi, ikut merumuskan dan memikirkan tentang kondisi bangsa dan negara kita hari ini, khususnya kota Bekasi, ada juru kampanye yang ikut berpartisipasi pada pemenangan Partai Ummat di Kota Bekasi,” tandasnya. Red/Lina.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!