Ganjar Cicipi Makanan Khas Manado

Putraindonews.com – Manado | Bakal calon presiden Ganjar Pranowo hari ini, Kamis, 18 Mei 2023 mengadakan kegiatan olahraga jalan kaki di Kompleks Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5).

Dalam kesempatan itu, Ganjar tampak mencicipi makanan khas Manado yakni nasi kuning campur ikan roa merah.

Ketika disinggung terkait ada partai “kuning” yang merapat mendukungnya pada pencalonan Pilpres 2024, Ganjar justru menjelaskan hidangan yang ia nikmati di Manado itu.

BACA JUGA :   PDIP segerea Gelar Rakernas 2024

“Nasi kuningnya, ya, pasti merapat. Campur roa dikit, roanya kan merah tadi,” kata Ganjar kepada wartawan sembari jalan sehat di Kompleks Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara, Kamis.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga sempat disinggung mengenai kemungkinan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil presiden. Namun, ia kembali enggan menjawab dengan pasti.

“Saya sudah punya pendamping, Siti Atiqoh (istri Ganjar),” katanya sembari tersenyum jenaka.

BACA JUGA :   Menjemput Takdir, Unggul Tinggi di Quick Count Prabowo Calon Terkuat Presiden RI Ke-8

Dia pun meminta semua pihak bersabar soal sosok bakal cawapres pendamping dirinya pada Pilpres 2024.

Ganjar berada di Manado untuk mengisi kegiatan pada hari libur Kenaikan Isa Almasih, Kamis. Ia memulai acara di pagi hari dengan berolahraga jalan kaki di Kompleks Mega Mas, yang terletak di tepi lautan, dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan Red Me. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!