Gerindra Sebut Tak Ada Masalah Soal PPP Rekomendasikan Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku partainya tak mempermasalahkan keputusan PPP mengusulkan eks Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Uno sebagai bakal cawapres untuk capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

“Saya pikir tidak ada masalah dengan Gerindra dan kami menghargai serta menghormati hak setiap partai politik ataupun orang per orang yang berkecimpung dalam politik di Indonesia,” kata Dasco di Lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6).

BACA JUGA :   KPU Gorontalo Sambut Pilkada dengan Meluncurkan Maskot 'Te Uti Ulo Ra’ Ayati'

Ia menambahkan pengusulan tersebut merupakan hak PPP sekaligus Sandiaga yang sekarang telah resmi menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP.

Berikutnya, Dasco menyampaikan PPP dan Sandi akan menjadi rival politik Gerindra dalam Pemilu 2024.

“Ya kan itu (Sandi bersama PPP dan Gerindra) rival hanya pada saat pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. (Tapi kami tetap) sama-sama anak bangsa, enggak apa-apa itu,” kata dia.

BACA JUGA :   Dalam Pidato HUT PDI Perjuangan ke-50, Ketua Umum Megawati Sindir Peran Perempuan

Sebelumnya, DPP PPP merekomendasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!