Gerindra Tunjuk Fadhlullah Jadi Kandidat Cawagub Aceh

Putraindonews.com – Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Provinsi Aceh mendorong ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh Fadhlullah untuk menjadi bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Muzakir Manaf sebagai bakal calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024.

“Kami mengajukan Fadhlullah ketua Partai, sebagai bakal calon Wakil Gubernur Aceh untuk menjadi pendamping Muzakir Manaf atau yang akrab di sapa Mualem pada Pilkada Aceh,” kata Ketua Tim penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Provinsi Aceh Nasrul Sufi di Banda Aceh, Rabu (17/4/24).

Ia menjelaskan Fadhlullah yang merupakan anggota DPR asal Aceh itu sangat ideal mendampingi Mualem pada pemilihan orang nomor satu dan dua di provinsi ujung paling barat Indonesia itu pada 2024.

BACA JUGA :   Ditawari Cawapres, Prabowo Tetap Pilih Niat Awal

“Hemat kami, ini duet pasangan yang cocok untuk membawa Aceh lebih baik ke depan, Pasangan yang terdiri dengan komposisi tokoh tua dan muda serta dengan beragam kelebihan masing – masing yang tentu akan bisa membawa Aceh lebih baik,” katanya.

Menurut dia Fadhlullah yang akrab di sapa Dek Fad itu punya jejak pengalaman yang sangat baik di percaturan nasional, dengan dua kali duduk menjadi anggota DPR-RI dan punya banyak jejaring nasional dan internasional.

BACA JUGA :   Jadi Caleg PKB Dapil III, Naima Isadina Putri SH Sosok Wanita Muda dan Berkualitas

“Kehadiran Fadhlullah tentu akan menjadi penyambung hubungan yang baik antara Aceh dan nasional,” kata Nasrul.

Sekretaris Tim Mahfudz Y Loethan menambahkan Ketua Gerindra Aceh tersebut punya jalur komunikasi sangat dekat dengan Prabowo Subianto dan juga dengan segenap figur.

“Fadhlullah ini sebagai ketua Gerindra di daerah punya jalur komunikasi khusus dengan Ketua umum Gerindra yaitu Prabowo Subianto, dan ini tentu menjadi nilai plus tersendiri untuk Fadhlullah,” katanya. Red/FT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!