Golkar-PAN-PKB Koalisi Gerindra Dukung Prabowo, Sandiaga Uno: Saya Konsolidasi dengan Pimpinan Partai Hijau dan Merah

Putraindonews.com – NTT | Sandiaga Salahuddin Uno yang saat menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) merespon koalisi Partai Golkar, PAN, PKB dan Gerinda yang secara resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres pada tahun 2024 mendatang.

Sebagai salah satu Cawapres potensial dan juga kader Partai Persatuan Pembangunan (P3) Sandiaga mengomentari hal itu ketika dikonfirmasi wartawan saat melakukan kunjungan kerja ke lokasi wisata Kampung Adat Prai Ijing, Desa Tebara, Kabupaten Sumba Barat, NTT, Minggu (13/8) siang tadi.

BACA JUGA :   Bawaslu Sebut Problem Teknologi OCR Sudah Diperbaiki

Sandiaga mengaku, terlepas belum baca berita terkait koalisi yang mendukung Prabowo sebagai Capres Ia tetap layangkan selamat.

“Saya belum membaca berita, tapi kalau itu yang disepakati saya mengucapkan selamat, memang sekarang tinggal 2 bulan lagi menuju pendaftaran dan memang sudah saatnya bisa berkonsolisasi. Dan saya tentunya akan berkonsolidasi dengan pimpinan partai yang berwarna hijau dan merah karena waktunya sangat sempit,” tandas Menparekraf.

Menurutnya, masa kampanye Capres dan Cawapres ke depannya beda dibandingkan periode sebelumnya. Dimana sebut dia, di periode lalu sampai 8 bulan dan mendatang hanya terbatas 70 hari.

BACA JUGA :   GM FKPPI DESAK BAMSOET JANGAN MUNDUR

“Wilayah yang akan dikunjungi ini sangat banyak. Jadi memang sudah saatnya kita berkonsolidasi dan ini akan menjadi sumber inspirasi agar bangsa kita bisa fokus melihat gagasan terbaik untuk membangun. Karena kita semua bersaudara, kita mungkin sedikit berbeda pilihan tapi nanti setelah 14 Februari kita membangun bangsa bersama,” pungkas Menparekraf. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!